Siap Konser di Amerika Serikat, Haechan NCT Takut Tak Bisa Lakukan Hal Ini

Fitri Suciati
Siap Konser di Amerika Serikat, Haechan NCT Takut Tak Bisa Lakukan Hal Ini
Haechan NCT (Instagram/ haechanoonaa)

Senin, 3 Oktober 2022, kesembilan member NCT 127 bertolak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan rangkaian konser tur dunia kedua mereka bertajuk "Neo City: The Link" di Amerika Serikat. 

NCT 127 rencananya akan mengadakan konser di dua tempat yaitu, di Los Angeles pada tanggal 6 Oktober 2022, serta di Newark pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang. 

Menyusul keantusiasan para member NCT 127 kembali mengadakan konser di Amerika Serikat setelah masa pendemi, salah satu member yakni Haechan justru takut tidak bisa melakukan hal ini saat berada di Amerika Serikat nanti. 

Melalui pesan yang ia bagikan di aplikasi Bubble, Haechan mengaku sangat bersemangat akhirnya bisa pergi ke Amerika Serikat lagi. Namun, ada satu hal yang membuatnya takut tidak bisa ia lakukan saat berada di sana.

"Aku mau pergi ke Amerika. Pertama kali aku tur ke sana, kesannya sangat bagus bagiku. Kali ini aku bakalan buat kesempatan ini lebih berkesan lagi dari yang kemarin," ungkap Haechan melalui pesan Bubble-nya, seperti dikutip dari akun Instagram @nahceah_jjang.

"Aku akan bersenang-senang di sana, terus pulang. Kalau aku pergi, kimchi-jjigae, duh aku takut tidak bisa makan itu di sana," tambahnya. 

Rupanya hal yang paling Haechan takuti tidak bisa ia lakukan saat berada di Amerika Serikat yaitu, ia takut tidak bisa menikmati kimchi-jjigae di sana. 

Haechan diketahui sangat menyukai makanan khas Korea tersebut. Kimchi-jjigae atau kimchi stew merupakan makanan yang tidak pernah ketinggalan bagi anggota termuda NCT 127 yang satu ini. Dalam setiap kesempatan, ketika ditanya makanan apa yang ingin ia nikmati, Haechan akan selalu menjawab kimchi-jjigae, seolah ia tak bisa hidup tanpanya.

Sementara itu, setelah menyelesaikan konser "Neo City: The Link" di Amerika Serikat pada tanggal 6 dan 13 Oktober 2022 mendatang, NCT 127 juga dijadwalkan akan melakukan konser spesial "Neo City: Seoul - The Link +" di Korea Selatan. Bertempat di Jamsil Olympic Stadium, konser tersebut akan diadakan selama dua hari, pada tanggal 22-23 Oktober 2022 mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak