Aurel Hermansyah Spill Biaya Belanja Sehari, Total Pengeluaran Bikin Syok Netizen: Biaya Hidup Gue Setahun

Haqia Ramadhani
Aurel Hermansyah Spill Biaya Belanja Sehari, Total Pengeluaran Bikin Syok Netizen: Biaya Hidup Gue Setahun
Potret Aurel Hermansyah. (Instagram/ aurelie.hermansyah)

Kehidupan pribadi artis selalu menarik untuk diulik. Tak terkecuali mengenai biaya yang mereka habiskan untuk belanja dalam sehari. 

Baru-baru ini Aurel Hermasyah membagikan biaya belanjanya dalam satu hari lewat video di TikToknya. Istri Atta Halilintar tersebut membagikan biaya belanjanya selama sehari gegara sering diminta netizen.  

"How much i spend in a day! Banyak yang request jadi mamanur bikin deh, tadinya gak mau banget bikin gini. Cuma karena permintaan neti tersayang ya udah gpp deh (emoji senang dan mata love)," ungkap Aurel dalam keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (04/10/2022). 

Dalam video itu, Aurel Hermasyah bersama Ameena serta beberapa krunya pergi ke mall untuk belanja. Pertama, Aurel mengajak untuk pergi ke kedai es krim. 

Uang yang Aurel habiskan untuk makan es krim di sana sebanyak Rp585.000. Selanjutnya, Aurel mengunjungi toko sepatu. 

Ibu satu anak ini membeli sneakers warna putih seharga Rp2.499.000. Aurel sengaja membeli sneakers karena ia lagi suka olahraga.

Aurel juga mampir ke toko khusus anak untuk membelikan baju Ameena. Aurel memborong banyak baju untuk sang putri semata wayang hingga menghabiskan uang Rp8.741.000. 

 "Mashaallah bajunya ayang (Ameena) lebih mahal daripada mamanya," ucap Aurel Hermasyah.

Total Pengeluaran Bikin Syok Netizen

Aurel Hermasyah spill biaya sehari. (TikTok/ aureliehermansyahatta)
Aurel Hermasyah spill biaya sehari. (TikTok/ aureliehermansyahatta)

Ia lalu pergi ke toko mainan. Ia di sini tak hanya membelikan mainan edukatif untuk Ameena tetapi juga mainan buat dirinya sendiri. 

Aurel menghabiskan Rp5.674.300 untuk membeli mainan. Aurel berikutnya pergi ke toko perlengkapan wanita. 

Penyanyi ini memborong berbagai barang seperti sneakers, sandal, dan lainnya untuk dirinya maupun kru yang ikut. Total belanja di toko tersebut yang dibayarkan Aurel yakni Rp1.751.750. 

Terakhir Aurel pergi ke toko perawatan wajah dan tubuh. Ia di sini menghabiskan uang Rp890.875. 

Setelah setengah hari pergi ke mall untuk belanja, total pengeluaran Aurel cukup bikin syok netizen. Aurel mengeluarkan uang senilai Rp20.141.925 untuk sekali belanja di hari itu. 

"Biaya hidup gue setahun di Aurel cuma habis setengah hari. Bismillah rejekinya nular," komentar netizen.

"Sangat menghibur kemiskinanku," sahut yang lain.

"Sekali ngmall abis 20 juta kayak habis 20 ribu bagi Aurel," tanggapan lainnya.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak