Bocor Rekaman Suara Ceo Hook Entertainment Ancam Bunuh Aktor Lee Seung Gi

Tasya Tri Utami
Bocor Rekaman Suara Ceo Hook Entertainment Ancam Bunuh Aktor Lee Seung Gi
Potret Lee Seung Gi vs Hook Entertainment (Instagram/@hook_entertainment)

Media asal Korea Selatan, Dispatch, melaporkan aktor terkenal Lee Seung Gi tidak mendapat bayaran selama 18 tahun selama dirinya menjadi penyanyi. Hal ini tentu mengejutkan semua pihak termasuk netizen.

Lee Seung Gi yang debut menjadi penyanyi sejak tahun 2004, tidak mendapatkan bayaran sepeser pun dari sang agensi, Hook Entertainment. Padahal, karir Lee Seung Gi langsung melejit berkat lagunya yang berjudul Because You're My Woman.

Setelah berita tersebut menjadi perbincangan, Dispatch kini membeberkan sebuah bukti rekaman suara, dimana Kwon Jin Young, CEO Hook Entertainment sedang berbicara dengan Direktur Eksekutif dan Manajer Lee Seung Gi. Dalam pembicaraan tersebut, terdengar banyak umpatan dan ancaman yang dilontarkan oleh Kwon Jin Young, termasuk ancaman akan membunuh Lee Seung Gi.

Baca juga: Situs Nonton Drakor Weak Hero Class 1, Akting Park Jihoon Bikin Ketagihan

"Kepribadianku adalah jika aku marah, aku akan tenang. Aku menjadi rasional dan tenang. Aku harus benar-benar marah, Ketika aku sangat marah, aku berkata terkutuk," tutur Kwon Jin Young.

"Sampai aku merasa takut dengan diri ku sendiri, itu penyakitku. Aku menjadi menakutkan, dingin, dan aku akan menjadi pembunuh dan menjadi orang yang sangat kejam. Aku akan menjadi seperti itu, dan sekarang aku perlahan menjadi seperti itu ketika dia mengirimkan bukti secara acak, jadi kupikir hasil akhirnya seperti ini," sambungnya.

Awal rekaman suara tersebut terdengar bahwa Kwon Jin Young sedang berbicara dalam kondisi tidak stabil atau sedang dalam kondisi marah. dan dalam perbincangan selanjutnya, Kwon Jin Young bersumpah atas nama dirinya akan membunuh Lee Seung Gi di sisa hidupnya. 

Baca juga: 'Mirip Dedek Lesti Kejora', Melly Goeslaw Diet Turun 25 Kg, Foto Bareng Raffi Ahmad Jadi Sorotan

"Aku bersumpah atas namaku dan akan membunuhnya. Aku akan menghabiskan sisa hidup untuk membunuh LSG. **** ini *mengumpat* sungguh."

"Diam diam saja. Aku akan menghabiskan sisa hidupku untuk membunuh *** itu. Kamu (Direktur Eksekutif) keluar, keluar. Aku akan membunuhnya!." sambungnya.

Tak hanya itu, Pada masalah ini, Kwon Jin Young menyalahkan data detail penyelesaian musik kepada staff tim akuntansi. Kwon Jin Young menuturkan bahwa dia sudah memberikan kepada Mr B ( staff tim akuntansi ) dan dialah (Mr B) yang tidak melakukannya. 

Dalam percakapan tersebut, Manajer Lee Seung Gi pun menuturkan bahwa dirinya akan memutuskan untuk keluar. Ia merasa diabaikan dan merasa tidak bisa bekerja setelah mendengar perkataan CEO Hook Entertainment terkait Lee Seung Gi telah selesai dan membicarakan hal tersebut di depan orang lain.

Sebelumnya, Aktor Lee Seung Gi juga sudah meminta transparansi atas perhitungan gajinya selama ia menjadi penyanyi kepada sang agensi. Sumber dari anonim mengatakan bahwa Lee Seung Gi akan membatalkan kontraknya bersama agensi Hook Entertainment jika permintaan atas transparansi perhitungan gajinya itu tidak terpenuhi.

Baca juga: Denise Chariesta Hamil Anak RD? Koar-koar Ngaku Pamer Foto USG ke Denny Sumargo

Dispatch membeberkan, pada awalnya Lee Seung Gi mendapatkan keuntungan sebesar 40% persen dan Hook Entertainment sebesar 60% persen pada tahun 2004. Namun, kini Lee Seung Gi mendapatkan 70% persen dan Hook Entertainment akan menanggung biaya pengeluaran.

Setelah ditelusuri lebih mendalam, Dispatch pun juga mendapatkan informasi bahwa ada catatan keuangan yaitu pada Juni 2004 - Agustus 2009 sudah hilang. Dimana dalam catatan tersebut berisi catatan pendapatan dan pengeluaran dari lagu hits berjudul "Delete".

Melansir dari Dispatch, Aktor Lee Seung Gi tidak mendapatkan bayaran apapun dari Hook Entertainment dari lagu-lagunya yaitu, Because You're My Woman, Return, Delete, Love Teaches Alcohol, dan The Hard Words.

Video yang mungkin kamu lewatkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak