Kelakuan Princess Syahrini Ini Disebut Tak Sopan Santun, Ibu Reino Barack Sampai Merasa Malu

Amanda Rawr
Kelakuan Princess Syahrini Ini Disebut Tak Sopan Santun, Ibu Reino Barack Sampai Merasa Malu
Potret Kedekatan Reino Barack dan Ibu Mertua (Instagram/@princessyahrini)

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih terus menjadi sorotan publik. Terbaru, isu keretakan hubungan keduanya menyeruak dan menjadi bahan spekulasi warganet.

Selain soal rumah tangga, pribadi Syahrini juga masih menjadi fokus perhatian warganet, meskipun penyanyi itu tak lagi eksis di belantika selebriti Tanah Air.

Walau isu itu belum terkonfirmasi benar salahnya oleh Renio maupun Syahrini, tapi banyak bukti beredar yang diklaim didapat dari orang-orang terdekat mereka.

Baca Juga: Sah? Rian Ibram Beri Cincin ke Dewi Perssik, Netizen: Mereka Punya Mulut yang Sama

Meski begitu, Syahrini kini semakin sering membagikan banyak bukti untuk menepis isu keretakan rumah tangganya dengan Reino Barack.

Salah satu isu tersebut adalah, tabiat buruk Syahrini. Hal tersebut diklaim dibocorkan oleh staf rumah Reino.

Menurut sumber itu, seperti dikutip dari akun Instagram @conglie_willneverdie, Selasa (6/12/2022), Syahrini pernah menerboso ruangan saat ibu Reino Barack—yakni Reiko Barack—sedang rapat dengan desainer beken.

Baca Juga: Lord Rangga Meninggal, Aldi Taher Kaget: HP Masih Aktif Beberapa Menit Lalu

“Dulu pernah kejadian, tapi entah desainer mana,. Jadi Bu Mer itu mau kerjasama sama desainer ini, trus tiba-tiba mantu bawain madu, ditanya buat apa, nitip endorse,” kata sumber itu yang diunggah ke akun Instagram @conglie_willneverdie.

Sumber itu juga mengatakan, orang tua Reino Barack merasa malu atas kelancangan Syahrini tersebut.

Sebab, di Jepang, menerobos masuk saat seseorang sedang rapat seperti yang dilakukan Syahrini tersebut tergolong sangat kasar, tak punya sopan santun.

“Kayaknya ini pernah diposting sama desainernya, tapi aku lupa siapa ya. Ini malah jadi bahan pembicaraan di kolega lho ya, dibilang kok nggak tahu sopan santun,” kata sumber itu lagi.

Baca Juga: Sah? Rian Ibram Beri Cincin ke Dewi Perssik, Netizen: Mereka Punya Mulut yang Sama

Seperti biasanya, banyak warganet yang menanggapi di kolom komentar dengan jenis komentar beragam.

“Dipikir dia kalau sudah jadi mantu bakalan bebas tanpa batasnya. Katanya kaya dari orok kok kelakuannya macam, aahh sudah lah odgj mah bebas,” tulis warganet.

“Emang bener sih orang kaya lebih julid. Soalnya dia punya standar. Beda standar dikit, tamat dah. Aku mendingan ogah dah ketemu ya, takut aku. Beneran takut,” kata yang lain.

“Dia yang nerobos kok malunya sampe berasa kesini, gak kebayang sih ya orang lagi meeting terus tetiba kuckluk kuckluk datang nitip endorsan.”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak