Nagita Slavina Curhat Diselingkuhin, Raffi Ahmad: Saya Tidak Merasa

Rozi Rista Aga Zidna
Nagita Slavina Curhat Diselingkuhin, Raffi Ahmad: Saya Tidak Merasa
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube/KinosGina)

Lagi-lagi belakangan ini biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sorotan publik. Isu perselingkuhan Raffi Ahmad memantik buah bibir warganet.

Baru-baru ini ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu buka-bukaan mengaku bahwa dirinya sering diselingkuhi oleh Raffi Ahmad.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Nagita dalam tayangan channel Youtube KinosGina.

Mulanya Nagita dan Raffi Ahmad mendapat pertanyaan singkat dari Nycta Gina. Keduanya diminta memilih antara diselingkuhi atau menyelingkuhi.

"Diselingkuhin atau nyelingkuhin?” tanya Nycta Gina.

Dengan blak-blakan wanita yang lebih populer dengan panggilan Gigi tersebut mengaku dirinya sempat mau mencoba selingkuh, tetapi ia tidak bisa melakukan hal tersebut hingga sekarang.

Bahkan, pada kesempatan itu Nagita menyatakan bahwa dirinya lah yang selama ini terus diselingkuhi oleh suaminya.

"Dari dulu itu ingin coba nyelingkuhin, tapi tidak pernah bisa. Jadinya diselingkuhin terus," jawab Nagita Slavina dikutip dari Youtube KinosGina, Sabtu (3/12/2022).

Sontak, pengakuan Nagita Slavina itu membuat Raffi Ahmad kaget. Ia kemudian meminta agar istrinya tersebut menjelaskan pernyataannya soal diselingkuhi itu.

"Siapa yang diselingkuhin terus?" tanya Raffi Ahmad terkejut.

Nagita Slavina menanggapi bahwa jawaban yang baru saja dilontarkan bukanlah tertuju untuk satu orang atau hubungan rumah tangganya. Ia hanya memilih satu jawaban dari dua hal yang ditanyakan Nycta Gina.

"Ini kan disuruh milih, jadi tidak tertuju kepada hal apapun," respons Nagita Slavina.

"Oh iya, saya juga tidak merasa sih," kata Raffi Ahmad santai.

Berbeda dengan Raffi Ahmad. Menanggapi pertanyaan yang dilontarkan Nycta Gina, Raffi Ahmad memberi jawaban bahwa dirinya tidak memilih kedua hal itu (selingkuh atau diselingkuhi).

"Tidak dua-duanya, maksudnya gini ya, tidak usah ada yang ketahuan, gitu," jawabnya.

Menurut Raffi Ahmad, diselingkuhi atau menyelingkuhi itu tidak penting, selama dirinya bisa adil dan membahagiakan pasangannya.

"Kalau buat saya itu selingkuh atau tidak selingkuh tidak penting lah. Yang penting itu (adil dan bahagia) nah," katanya membenarkan pilihan jawaban yang ditawarkan Nycta Gina.

Ragam komentar diluncurkan oleh warganet pada tayangan tersebut. Salah satunya mengutip pendapat psikolog Tika Bisono.

"Menurut psikolog Tika Bisono, seorang istri yang memaafkan suaminya pernah berselingkuh, hatinya seperti piring yang sudah retak. Artinya tidak bisa utuh seperti semula. Jadi, wajar saja kalau Nagita kadang bersikap tidak acuh kepada suaminya," begitu tulisnya di kolom komentar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak