Pose Bareng Teddy Bear, Begini Gemasnya Haechan NCT di Teaser Image 'Candy'

Fitri Suciati
Pose Bareng Teddy Bear, Begini Gemasnya Haechan NCT di Teaser Image 'Candy'
Haechan NCT pose imut bareng Teddy Bear di teaser image winter mini album spesial 'Candy'. (Twitter/NCTsmtown_DREAM)

NCT Dream kembali membagikan serangkain teaser image untuk comeback winter mini album spesial 'Candy' pada tanggal 19 Desember 2022 mendatang. 

Mengutip dari akun Twitter official NCT Dream pada Kamis (8/12/2022), sejumlah teaser individu dari salah satu member, yakni Haechan, telah dibagikan di sejumlah akun media sosial mereka. 

Tak kalah gemas dari teaser image member NCT Dream yang lain, Haechan tampak imut dan soft dengan pose bersama boneka Teddy Bear besar.

BACA JUGA: Resmi Rilis, Intip 7 Fakta Menarik Lagu 'Rain Day' Milik NCT U

Seperti diketahui, beruang atau boneka beruang merupakan simbol karakter Haechan yang dikenal di kalangan penggemar. Oleh karena itu, berpose bersama boneka Teddy Bear membuat kadar kegemasan Haechan semakin berlipat-lipat. 

Mengenakan outfit berwarna kalem dan tebal, Haechan tampak nyaman dan cuddly. Sarung tangan tebal di tangan kirinya dan aksesoris seperti kalung manik, sukses membuat penampilannya semakin trendi. 

Tidak hanya tampil menggemaskan bersama boneka beruang, vokalis utama NCT Dream itu tampak mencolok dan ceria dengan warna rambut ungu yang ia miliki. Sama halnya dengan judul lagu 'Candy' Haechan tampil manis dengan pose senyum tipisnya sembari bertopang dagu. 

Tak ketinggalan di gambar teaser image berikutnya, idola kelahiran tahun 2000 itu tampak cool dengan pose di atas ranjang. Ekspresi wajah dan tatapan innocent-nya ke arah kamera sukses membuat keseluruhan tampilan teaser image untuk album 'Candy' ini semakin menggemaskan.

BACA JUGA: Si Paling Self Love, Haechan NCT Bongkar Tiga Alasan Menyukai Diri Sendiri

Melihat teaser image Haechan untuk winter mini album spesial 'Candy', para penggemar pun membanjiri kolom komentar dengan beragam ujaran gemas mereka. 

"Beruangnya boleh buat aku enggak? Iya, beruang yang bernyawa dan rambutnya ungu," tulis salah satu penggemar.

"Kamu gemas banget, Haechan. Kamu paling gemas sedunia," imbuh penggemar yang lain.

"Teaser image dengan gambar dua beruang. Aku sangat suka konsep ini," ujar penggemar yang lain.

"Haechan dan Teddy Bear, Ya Tuhan ini kelewatan sih. Kamu kelewatan banget, Haechan. Gemesin banget!" ungkap salah satu fans.

"Wow, rambutnya. Warnanya sangat cocok, ia terlihat lebih imut dan makin soft dengan rambut warna ungu," tambah penggemar yang lain. 

Sementara itu, winter mini album spesial 'Candy' akan dirilis dalam versi digital pada tanggal 16 Desember 2022, dan versi album fisik akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2022. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak