Bantu Lesti Kejora, Sikap Rizky Billar Tenteng Banyak Barang Jadi Omongan

awan samudra
Bantu Lesti Kejora, Sikap Rizky Billar Tenteng Banyak Barang Jadi Omongan
Lesti Kejora dan Rizky Billar menjalankan ibadah umrah bersama anak kesayangan, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. (Instagram/rizkybillar)

Momen Rizky Billar menenteng banyak barang jadi omongan. Kabarnya, kejadian itu terjadi ketika ia dan Lesti Kejora pulang selepas menjalankan umrah.

Rizky Billar tampak menenteng banyak bawaan. Bertolak belakang dengan momen saat ia liburan, di mana sang istri, Lesti Kejora kedapatan membawa barang lebih banyak.

Video Rizky Billar tersebut dibagikan oleh akun gosip @insta_julid pada Sabtu (15/1/2023). Cuplikan video amatir itu menunjukkan Rizky Billar membawa banyak barang miliknya, Lesti Kejora dan Baby L. Ada berbagai barang ditenteng oleh Rizky Billar.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Video 8 Partai Politik Bersatu Siapkan Cawapres Anies Baswedan, Benarkah?

Barang-barang itu terdiri dari tas punggung hingga koper dibawa sendirian tanpa bantuan asisten. Sementara itu, Lesti Kejora lah yang menggendong Baby L.

Kabarnya sudah berusaha menjadi suami bertanggung jawab sampai rela membawa barang-barang sendirian, tapi Rizky Billar tetap menjadi omongan. Bahkan tak sedikit yang menyindirnya.

Rizky Billar justru dituding pencitraan di depan kamera. Beberapa netizen bahkan tak percaya kalau yang dilakukan Billar tulus.

"Haha.. giliran dah disindir ngga bawa barang. Si bilar sok nunjukin dia bawa barang kalau nggak mah pasti dah nyuruh asisten nya yang bawa tu. Dia kali bawa sedikit aja. Wkwk," komentar julid salah satu netizen.

Ada juga seorang netizen yang menilai kalau aura Rizky Billar tetap palsu, walaupun ia sudah berusaha berubah menjadi lebih baik.

"Kenapa liat si laki tetap saja aura palsunya masih keliatan ya," komentar netizen lainnya lagi.

Walaupun dinyinyirin haters, tapi tak sedikit pula warganet yang membela Rizky Billar.

"Mereka nggak pake asisten sekarang, jadi murni apa-apa dilakukan berdua gantian. Lagian itu cidukan fans yang ketemu ma mereka di bandara Arab, jangan negative thinking terus," bela netizen terhadap Rizky Billar.

BACA JUGA: Derita Ferry Irawan, Sudah Diceraikan Venna Melinda dan Kini Kabarnya Jatuh Miskin

"Semoga jadi pembelajaran buat bilar bisa jadi pemimpin dan ayah yang baik," doa netizen lainnya.

Setelah kasus KDRT dan berujung balikan, publik berharap agar rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar tak lagi diterpa hal-hal buruk.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak