Idolakan KARA sampai Menangis, Soobin TXT: Mereka adalah Cinta Pertamaku!

Fitri Suciati
Idolakan KARA sampai Menangis, Soobin TXT: Mereka adalah Cinta Pertamaku!
Soobin TXT ungkap kekagumannya terhadap KARA. (soompi)

Boy group TXT akan menghiasi cover majalah Esquire Korea untuk edisi bulan Februari 2023 mendatang. 

Mengutip dari Soompi pada Selasa (24/1/2023), member TXT melakukan sejumlah sesi wawancara dan pemotretan bersama Esquire Korea baru-baru ini.

Tampil memukau baik dalam sesi foto individu maupun grup, TXT membagikan banyak hal yang perlu diketahui oleh para penggemar. 

BACA JUGA: 6 Pengakuan Eks Karyawan Jhon LBF, Gaji Dipotong Semena-mena Cuma karena Tanya Asuransi

Mulai dari persiapan album baru, chemistry antara member, hingga kekaguman para member terhadap artis senior mereka seperti BTS dan KARA.

Secara khusus, salah satu member TXT,  yakni Soobin pun membagikan pengalaman menariknya, dan mengungkapkan rasa kagum dan kecintaannya terhadap girl group KARA.

Saat menyaksikan penampilan ikonik KARA di ajang 'MAMA Awards 2022' lalu, Soobin menuliskan pesan kepada para penggemar bahwa ia menangis saat menyaksikan penampilan tersebut. 

"Aku memang menangis waktu itu. Tetapi, para member menambahi gurauan bahwa aku menangis selama tiga jam. Namun kenyataannya, aku hanya mengeluarkan satu hingga dua air mata, dan menangis selama kurang lebih satu menit," jelas Soobin. 

Mengenai alasan mengapa ia menangis setelah menyaksikan penampilan KARA, Soobin menjelaskan, "Sejak aku kecil, aku sangat menyukai KARA. Jujur saja selama masa jaya KARA, aku sangat muda, jadi biasanya anak-anak seumuranku tidak mengidolakan mereka."

Ia melanjutkan, "Karena kakak perempuannku menggemari idola K-Pop, dia akan selalu menonton acara musik, dan aku secara natural ikut menyukainya. Itu sebabnya tidak seperti teman-temanku yang lain, aku satu-satunya penggemar KARA."

BACA JUGA: Soroti Foto Bareng Bos TV, Rudy Salim Malah Salfok Lihat Senyum Lesti Kejora: Kek Tertekan Ya?

"Aku sudah menunggu lama untuk menyaksikan penampilan mereka di MAMA, dan aku berpikir aku harus menyaksikannya apa pun yang terjadi. Jadi, sembari memperbaiki riasan dan tatanan rambut di ruang tunggu, aku keluar dan menyaksikan penampilan mereka melalui TV yang ada di lorong ruang tunggu," imbuh Soobin. 

Soobin juga menyampaikan ia langsung menangis ketika KARA menampilan lagu pertama mereka. Ia mengatakan, "Ketika penampilan pertama dimulai, aku langsung menangis. Mereka adalah cinta pertamaku. Idola K-Pop pertama yang aku sukai."

Itu tadi cuplikan wawancara TXT bersama Esquire Korea, terutama Soobin yang mengungkapkan cintanya untuk idola senior KARA. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Hernawan

Tampilkan lebih banyak