Netizen Suka Julid, Lesti Kejora Pilih Bodo Amat: Urus Hidup Sendiri Sudah Repot

Rizky Melinda Sari
Netizen Suka Julid, Lesti Kejora Pilih Bodo Amat: Urus Hidup Sendiri Sudah Repot
Potret Lesti Kejora (instagram/@lestykejora)

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar tentu sudah tidak asing lagi di kalangan warganet. Apalagi sejak kasus yang menimpa rumah tangga mereka dulu. Sejak saat itu, banyak netizen yang julid dan terlalu mencampuri kehidupan pribadi Lesti Kejora.

Dalam salah satu potongan video yang diunggah oleh akun instagram @rumpi_gosip pada Rabu (25/01/2023), Lesti ditanya tentang pendapatnya mengenai netizen yang selalu ngejulid, ia menjawab bahwa ia akan bersikap bodo amat.

"Kalau netizen itu kan suka ngejulid, apalagi di Instagram yang dengan gampangnya nulis sebuah kalimat yang menyakitkan. Itu Dedek sakit gak sih kalau baca kayak gitu?" Lesti ditanya mengenai pendapatnya tentang netizen yang suka ngejulid di kehidupannya.

BACA JUGA: Bunda Corla dan Ivan Gunawan Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Perseteruan Berakhir?

"Umumnya manusiawi ya pasti sakit hati, cuman Dedek lebih ke bodo amat," ujar istri Rizky Billar ini.

"Kenapa kok bisa punya mental bodo amat?" tanya si penanya lebih lanjut.

"Yang pertama, Dedek ngurusin hidup sendiri aja udah repot gitu, maksudnya Dedek punya kehidupan, banyak urusan yang mesti Dedek selesain. Ketimbang Dedek ngurusin orang yang ngomong, 'ih kok dia jelek sih, ih kok dia gini sih,' ketimbang peduli sama omongan orang yang kayak gitu," ujar Lesti mengemukakan pandangannya untuk menghadapi omongan netizen.

"Karena kalo mental kita udah jatuh cuman karena omongan kayak gitu gimana kita mau sukses, gimana kita bisa dapat apa yang kita mau," lanjutnya.

Penuturan Lesti ini pun mendapat respon yang sangat beragam dari netizen. Ada yang terfokus pada panggilan Lesti yang menyebut dirinya sendiri 'Dedek', seperti komentar berikut ini:

"Mantap ya Dedek, penasaran ntar dia manggil anaknya pakai Dedek juga gak. Ntar takutnya bingung Dedek-Dedek an," ujar pemilik akun @nugro***.

"Maaf yah diganti panggilan napa, sudah emak-emak Dedek mulu panggilan, anaknya dipanggil Abang, ibunya Dedek," tulis pemilik akun @umii_***.

"Panggil emak aja lah we," ujar pemilik akun @pahal***.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Tersebar Video Skandal Sarwendah dan Betrand Peto, Benarkah?

Namun ada pula netizen yang membela Lesti, seperti komentar berikut ini:

"Harus sabar yah Dedek, emang netizen julid dan suka nyinyir orang yang paling tidak,sadar diri dan selalu merasa benar padahal kagak nyadar-nyadar, julid juga bentuk kejahatan verbal dan dampaknya tekanan mental, tapi to tetap kasian suaminya terus disalahin," tulis pemilik akun @kail*** menyarankan Lesti untuk bersabar.

"Netizen pada bilang Lesti makin kurus karena Billar atau karena ga bahagia sama Billar, padahal nyatanya yang bikin dia makin kurus sebenarnya adalah omongan-omongan kalian netizen yang nyakitin dan bikin down batin wkwkwk yang seharusnya Lesti bahagia sama lakinya jadinya kepikiran omongan netizen yang hina-hina suaminya, hayolohh," tulis pemilik akun @0stnr***.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak