Bernuansa Retro, NCT 127 Akan Merilis Track Video untuk B-side Track 'DJ'

Fitri Suciati
Bernuansa Retro, NCT 127 Akan Merilis Track Video untuk B-side Track 'DJ'
NCT 127 gandeng Rie Hata untuk koreografi lagu 'Ay-Yo'. (soompi)

Jelang tanggal comeback repackage album keempat 'Ay-Yo' pada tanggal 30 Januari 2023 mendatang, NCT 127 akan merilis track video untuk b-side track 'DJ'.

Mengutip dari Naver pada Rabu (25/1/2023), track video untuk lagu 'DJ' akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2023, pada pukul 18.00 KST (16.00 WIB). 

'DJ' merupakan b-side track dari repackage album keempat 'Ay-Yo' dan merupakan salah satu track baru dari ketiga lagu baru yang ada di dalam album tersebut. 

BACA JUGA: CEK FAKTA: Tersebar Video Skandal Sarwendah dan Betrand Peto, Benarkah?

Track video untuk lagu 'DJ' akan menampilkan video musik dalam versi yang lebih pendek untuk lagu tersebut. Dengan mood dan konsep retro, 'DJ' tidak hanya menyajikan lagu yang ceria, tetapi juga image member NCT 127 yang segar dan baru untuk comeback kali ini. 

Lagu 'DJ' di dalam repackage full album keempat ini merupakan lagu yang merepresentasikan sensibilitas musik jazz dari era tahun 70-an, dengan genre musik funky bertempo cepat. 

Selain itu, member Mark dan Taeyong juga ikut berpartisipasi dalam penulisan bagian rap lagu tersebut, menambahkan rasa penasaran para penggemar. 

Sementara itu, repackage full album keempat 'AY-Yo' yang akan dirilis pada tanggal 30 Januari 2023, akan terdiri dari lima belas lagu di dalamnya. Dengan rincian dua belas lagu lama dari full album keempat '2 Baddies' dan ditambahkan tiga lagu baru, termasuk title track 'Ay-Yo', serta dua b-side track 'DJ' dan 'Skyscraper'.

NCT 127 juga sudah membagikan sejumlah teaser image solo dan grup dari para member NCT 127 yang tampil mengesankan dengan konsep baru yang lebih fresh dan lebih neo tentunya. 

BACA JUGA: Bunda Corla dan Ivan Gunawan Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Perseteruan Berakhir?

NCT 127 sendiri kini tengah disibukkan dengan kegiatan konser tur dunia kedua mereka 'Neo City: The Link' di Amerika Selatan. 

NCT 127 sukses membuka laga konser pertama di Brasil pada tanggal 18-20 Januari 2023 kemarin. Mereka juga baru saja menyelesaikan rangkaian konser di Santiago, Chile, pada tanggal 22 Januari 2023. 

NCT 127 masih memiliki dua laga konser di Amerika Selatan yakni di Bogota pada tanggal 25 Januari 2023 dan Mexico City pada tanggal 28 Januari 2023. 

Itu tadi kabar terbaru dari NCT 127 yang akan segera merilis track video untuk b-side track 'DJ' pada tanggal 26 Januari 2023.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak