Obati Rindu, Lucas NCT Bagikan Postingan Baru di Instagram Tepat saat Ultah

Qomariah Dianti
Obati Rindu, Lucas NCT Bagikan Postingan Baru di Instagram Tepat saat Ultah
Potret Lucas (Instagram/@lucas_xx444)

Banyak dirindukan penggemar, Lucas NCT akhirnya kembali muncul dengan membagikan sebuah postingan baru di akun Instagram pribadi miliknya.

Postingan ini dibuat bertepatan dengan momen hari ulang tahunnya yang jatuh tepat pada Rabu (25/1/2023). Secara internasional, Lucas yang lahir pada 25 Januari 1999 silam ini kini telah genap berusia 24 tahun.

Dalam unggahannya, Lucas tampak membagikan dua gambar sekaligus. Gambar pertama berupa OST film Forrest Gump dan yang lainnya berupa potret bulan sabit di malam hari. Tak banyak kata, Lucas hanya menuliskan sebuah emoji sebagai keterangan unggahannya.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Tersebar Video Skandal Sarwendah dan Betrand Peto, Benarkah?

Sontak postingan terbaru Lucas ini pun sukses membuat heboh para penggemar. Mereka tak ketinggalan untuk membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan beragam tanggapan mereka.

Tak sedikit yang mengaku rindu pada Lucas dan berharap semoga sang idol bisa segera comeback bersama NCT maupun WayV. Sementara beberapa lainnya terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Lucas.

"Happy birthday ayang. Ayo cepet balik, kangen banget please," ucap salah satu penggemar.

"Lucas balik yuk udah cukup main sembunyi-sembunyinya, kita semua kangen sama kamu" ujar yang lain.

"Happy birthday mas Huang Xuxi, semoga kamu cepet balik ya and makasih juga udah update," kata yang lain.

"Happy birthday Lucas. Di mana pun kamu berada semoga baik-baik saja ya, tetap sehat dan bahagia setiap saat. NCTzen dan WayZenNi selalu menunggu kamu untuk kembali, we love you," sahut yang lainnya.

BACA JUGA: Bunda Corla dan Ivan Gunawan Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Perseteruan Berakhir?

"Happy birthday to you. Di tahun ini, aku harap kamu bisa kembali dengan member NCT secepat mungkin. Kami akan selalu mendukung dan mendoakan kalian meskipun tidak saling kenal, semoga kita bisa bertemu secara langsung. We miss you," imbuh yang lain.

Sejak menjalani hiatus pada Agustus 2021 lalu, Lucas sebelumnya juga pernah mengunggah dua postingan lain di akun Instagram pribadinya.

Postingan tersebut sempat membuat para penggemar beranggapan Lucas akan segera comeback dengan NCT maupun WayV. Namun sayangnya, sosok yang dinantikan tersebut belum juga muncul ke hadapan publik bahkan hingga saat ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak