Bunda Corla Putuskan Balik ke Jerman Lebih Awal, Ada Apa?

Rizky Melinda Sari
Bunda Corla Putuskan Balik ke Jerman Lebih Awal, Ada Apa?
Potret Bunda Corla (instagram/@corla_2)

Sosok Bunda Corla yang pulang ke Indonesia mendapat sambutan yang hangat dari para warganet. Kehadiran Bunda Corla disebut sebagai pembawa kegembiraan, apalagi sejak Bunda Corla megisi beberapa acara di TV. Banyak warganet yang mengaku terhibur dan berharap agar Bunda Corla tinggal lebih lama lagi di Indonesia dan tidak usah balik ke Jerman.

Sayangnya, dalam salah satu potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (25/01/2023), Bunda Corla mengaku bahwa ia akan kembali ke Jerman pada tanggal 31 Januari karena tidak ingin ada recok dan huru-hara.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Tersebar Video Skandal Sarwendah dan Betrand Peto, Benarkah?

Dalam video tersebut, Bunda Corla terlihat sedang live sembari makan dan membahas tentang rencana kembalinya ia ke Jerman.

"Kalo bisa pulang lagi nanti Bunda pulang lagi, pas bulan puasa. Nanti pas bulan puasa Bunda bisa pulang, Bunda ngisi acara ya, bangunin kalian sahur ya, bangun kalian semuanya," ujar Bunda Corla yang mengatakan bahwa jika bisa pulang ke Indonesia lagi, ia berniat akan mengisi acara sahur.

"Bunda gak mau recok-recok, tadinya Bunda mau pulang di tanggal enam (atau) lima (Februari), tapi Bunda percepat aja pulangnya," jelas Bunda Corla mengemukakan alasan mengapa ia ingin cepat kembali ke Jerman.

Pernyataan Bunda ini pun mendapat respon beragam dari warganet.

"Bunda memang bahagia di sini rame, banyak temennya gak kesepian.. Tapi percayalah Bun, hidup tenang lebih bahagia... Apalagi di usia Bunda yang sekarang, ketenangan jadi prioritas dan yang paling berharga... Sehat-sehat Bun, semoga bisa kembali lagi untuk sahur dan lebaran di Indo," tulis komentar dengan nama akun @lily_***.

"Kirain Bunda mau di sini terus, tapi kalo lebih nyaman dan tenang di Jerman ya ga masalah, senyamannya aja Bunda," ujar pemilik akun @little.*** mendukung apapun keputusan Bunda Corla.

"Kasian Bunda pulang ke Indo pengen temu kangen sama keluarga dan yang lainnya malah ada masalah ini itu, sabar ya Bunda," tulis pemilik akun @sugiart***.

BACA JUGA: Bunda Corla dan Ivan Gunawan Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Perseteruan Berakhir?

"Betul Bun, mending di percepat biar istirahat tenangkan pikiran, biar yang onoh congornya diam gak kepanasan mulu liat Bunda bolak balik TV," ujar pemilik akun @widw*** setuju dengan keputusan Bunda.

"Kasihan banget Bunda Corla, niatnya mau happy-happy pulang ke Indo malah di perlakukan kayak gini, Indonesia ini negara dia, dia berhak untuk pulang ke kampung halamannya, kenapa dia pulang besok jadi masalah, banyak banget yang mau pansos. Lebih enak hidup di Jerman ya Bun daripada di Indonesia, di sana Bunda lebih tenang kalo di Indo banyak banget masalah Bunda. Semoga Bunda sehat selalu ya di sana," ujar pemilik akun @susant***.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak