Tinggi Peminat, Tiket Konser NCT Dream The Dream Show 2 di Jakarta Ludes!

Fitri Suciati
Tinggi Peminat, Tiket Konser NCT Dream The Dream Show 2 di Jakarta Ludes!
NCT DREAM siap debut Jepang lewat single 'Best Friend Ever'.[Twitter/ NCTsmtown_DREAM]

Penjualan tiket untuk konser NCT DREAM TOUR 'The Dream Show 2: In A Dream' di Jakarta baru saja dibuka kemarin, tepatnya pada hari Sabtu (4/2/2023), pukul 14.00 WIB. 

Mendapat antusias yang tinggi dari para penggemar NCT Dream di seluruh penjuru Indonesia, tiket konser untuk NCT DREAM TOUR 'The Dream Show 2: In A Dream' selama tiga hari berturut-turut pun terjual habis dalam waktu singkat. 

Dengan penuh perjuangan, seperti menunggu antrian pengunjung website tiket yang kabarnya mencapai 70.000 lebih antrian, hingga masalah website yang sempat crash atau down karena banyaknya peminat. Namun akhirnya, para penggemar mendapatkan tiket mereka, meski tak sedikit yang merasa sedih karena gagal mendapatkan tiket. 

Pihak penyelenggara konser, yaitu Dyandra Global Edutainment secara resmi mengumumkan melalui akun Instagram mereka bahwa tiket konser NCT DREAM TOUR 'The Dream Show 2: In A Dream' selama tiga hari telah resmi terjual habis. 

Pihak penyelenggara juga mengucapkan terima kasih atas antuasiasme yang tinggi dari para penggemar NCT Dream saat penjualan tiket berlangsung. 

"NCTzen, kalian benar-benar hebat. Tiket untuk konser NCT DREAM TOUR 'The Dream Show 2: In A Dream' secara resmi telah terjual habis!" unggah pihak Dyandra Global Edutainment, seperti dikutip pada Minggu (5/2/2023). 

Sementara itu, konser NCT DREAM TOUR 'The Dream Show 2: In A Dream' akan dilaksanakan di Jakarta selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 4-6 Maret 2023 mendatang, bertempat di ICE BSD, Jakarta. 

Selain mengadakan konser di Jakarta, NCT Dream juga akan mengunjungi Thailand pada tanggal 10-12 Maret 2023 mendatang dan juga Hong Kong pada tanggal 25 Maret 2023 mendatang melalui rangkaian konser NCT DREAM TOUR 'The Dream Show 2: In A Dream'.

Saat ini NCT Dream tengah disibukkan dengan kegiatan persiapan debut single album Jepang mereka bertajuk 'Best Friend Ever' yang akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2023 mendatang. 

Tidak hanya itu, untuk merayakan perilisan single album 'Best Friend Ever', NCT Dream akan mengadakan konser tambahan di Jepang selama tiga hari berturut-turut, yakni pada tanggal 17-19 Februari mendatang di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. 

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak