BLACKPINK Diundang Tampil di Depan Presiden A.S. dan Korsel, YG Beri Konfirmasi

Fitri Suciati
BLACKPINK Diundang Tampil di Depan Presiden A.S. dan Korsel, YG Beri Konfirmasi
Girl group BLACKPINK (Twitter/ soompi)

YG Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai BLACKPINK yang mendapatkan undangan untuk tampil di hadapan presiden Amerika Serikat, Joe Biden, serta presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol. 

Mengutip dari Koreaboo pada Selasa (28/3/2023), melalui pernyataan yang disampaikan oleh YG Entertainment kepada media outlet berita Mydaily, YG Entertainment membenarkan adanya tawaran undangan penampilan spesial untuk BLACKPINK di hadapan presiden Amerika Serikat dan presiden Korea Selatan. 

"BLACKPINK telah menerima tawaran untuk tampil di acara jamuan makan malam antara presiden Amerika Serikat, Joe Biden dengan presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol. Mereka tengah mempertimbangkan penawaran tersebut," jelas YG Entertainment.

Korea Selatan dan Amerika Serikat dikabarkan akan menggelar acara budaya bersama menjelang kunjungan presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol, ke Amerika Serikat pada bulan April mendatang. 

BLACKPINK dan Lady Gaga telah mendapatkan undangan menghadiri event tersebut, dengan tema event '70 tahun perayaan kerjasama antara Korea Selatan dan Amerika Serikat'.

Menanggapi kabar tersebut, para penggemar merasa senang dan bangga dengan popularitas dan prestasi mengagumkan yang dimiliki oleh BLACKPINK.

"Ini adalah suatu kehormatan. Tidak ada lagi yang harus dikatakan soal popularits dan prestasi BLACKPINK," ungkap salah satu penggemar.

BACA JUGA: Kepala Plontos Usai Kemoterapi, Nunung Srimulat Nangis

"Tidak ada yang melakukan hal keren seperti ini selain BLACKPINK," imbuh penggemar lainnya. 

"Ini benar-benar gila. Aku semakin mencintai BLACKPINK setiap harinya. Mereka benar-benar keren," ujar penggemar yang lain.

"Aku harap BLACKPINK menerima tawaran tersebut dan tampil bersama dengan Lady Gaga. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus dan suatu kehormatan bagi mereka," imbuh penggemar yang lain. 

Sementara itu, BLACKPINK kini tengah mengadakan rangkaian konser tur dunia bertajuk 'BORN PINK'. Ini merupakan salah satu konser grup K-Pop terbesar dengan perkiraan pengunjung mencapai 1,5 juta orang.

Baru-baru ini, BLACKPINK juga telah mengumumkan jadwal konser encore 'BORN PINK' terbaru di Prancis, yang bertempat di State De France, pada tanggal 15 Juli 2023 mendatang.

Menyusul konser encore 'BORN PINK' di Thailand yang akan diadakan pada tanggal 27 dan 28 Mei 2023 di Rajamangala National Stadium.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak