NCT DoJaeJung akan Bawakan Koreografi Mature dan Sensual untuk Lagu Perfume

Fitri Suciati
NCT DoJaeJung akan Bawakan Koreografi Mature dan Sensual untuk Lagu Perfume
NCT DoJaeJung.[Twitter/NCTsmtown]

NCT DoJaeJung siap menyapa penggemar lewat debut mini album pertama mereka pada tanggal 17 April 2023 mendatang.  Mengutip dari Naver pada Senin (10/4/2023), lewat mini album pertama bertajuk 'Perfume' dengan lagu utama berjudul sama, NCT DoJaeJung akan menampilkan koreografi yang lebih dewasa dan sensual.

Tediri dari tiga member utama yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, penampilan lagu utama 'Perfume' akan disajikan mengikuti tema dan konsep yang menggabungkan antara melodi yang berirama serta gerakan tarian yang groovy. 

'Perfume' sendiri merupakan lagu bergenre elektronik funk R&B, yang dipadukan dengan vokal acapella yang mengesankan dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Lirik lagu ini menceritakan kisah cinta tentang keinginan untuk meninggalkan scent atau bau yang dimiliki agar terus melekat pada seseorang yang dicintai. 

Sebelumnya, NCT DoJaeJung juga telah membagikan sejumlah teaser image dengan berbagai konsep penampilan yang menawan dan lebih dewasa. 

Tidak hanya itu, untuk memperdalam kisah dan makna untuk mini album pertama 'Perfume' kali ini, NCT DoJaeJung juga merilis musik film bertajuk 'Triangular Theory of Love' yang terdiri dari tiga bagian kisah yakni, 'Passion', 'Commitment', dan 'Intimacy'.

Film musik 'Triangular Theory of Love' akan menampilkan kisah cinta yang berbeda dengan memasukkan unsur musik dari lagu-lagu yang berada di mini album 'Perfume'.

BACA JUGA: CEK FAKTA: Raffi Ahmad Meninggal Dunia karena Gantung Diri, Benarkah?

Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan konsep penampilan yang berbeda dari Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo melalui debut lagu utama 'Perfume' nantinya. 

"Sepertinya aku harus kuat mempersiapkan hati untuk penampilan debut lagu 'Perfume' kali ini. Aku sudah tidak sabar menunggu tanggal 17 April 2023," ungkap salah satu penggemar.

"Konsepnya bakal bikil teriak dan jantung deg-degan ini sepertinya. Apa kabar hati kecil aku? Semoga tidak kaget," imbuh penggemar lainnya. 

"Unit NCT yang satu ini memang agak lain. Baru saja debut sudah pake konsep yang sensual dan dewasa," ujar penggemar lainnya. 

"Apa pun konsepnya itu, aku siap berteriak heboh untuk penampilan NCT DoJaeJung nantinya," tulis penggemar yang lain.

Sementara itu, mini album debut NCT DoJaeJung bertajuk 'Perfume' akan dirilis pada tanggal 17 April 2023, pukul 18.00 KST di semua platform musik online dan offline.

Cek berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Hikmawan Firdaus

Tampilkan lebih banyak