Prediksi Line Up Laga Portugal vs Swiss di Babak Play Off 16 Besar Piala Dunia 2022

Febbri Yans
Prediksi Line Up Laga Portugal vs Swiss di Babak Play Off 16 Besar Piala Dunia 2022
Nonton Portugal vs Swiss di Vidio. (vidio)

Berikut ini prediksi line up jelang laga antara Portugal vs Swiss dilanjutan babak play off 16 besar Piala Dunia 2022. Laga Portugal vs Swiss diprediksi akan berlangsung seru jika dilihat dari susunan pemain (line up) kedua kesebelasan yang berlaga pada partai kali ini.

Laga Portugal vs Swiss akan berlangsung, Rabu (7/12/2022) pukul 02.00 WIB di Lusail Stadium, Doha, Qatar yang menjadi salah satu stadion paling ikonik dalam perhelatan Piala Dunia edisi tahun ini.

Timnas Portugal yang dijuluki A Selecao patut disebut sebagai tim kuda hitam yang dianggap kuat menjadi calon juara dunia tahun ini. Timnas Portugal berhasil lolos ke babak 16 besar usai berhasil keluar sebagai juara group H dengan total raihan enam poin dari tiga laga yang dimainkan.

Cristiano Ronaldo cs berhasil menang pada dua laga pertama yaitu kala menghadapi Ghana dan Uruguay di babak penyisihan group. Namun, secara dramatis Portugal mengalami kekalahan dipertandingan terakhir kala A Selecao takluk dari Korea Selatan, pada Jumat (2/12/2022) dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu Timnas Swiss yang keluar sebagai runner up group G berhasil memastikan satu tempat ke babak 16 besar setelah pada laga terakhir berhasil menang atas Serbia, pada Sabtu (3/12/2022) dengan skor akhir 2-3.

Xherdan Shaqiri cs yang meraih enam poin berhasil lolos ke babak selanjutnya bersama Timnas Maroko yang keluar sebagai juara group G dengan total raihan tujuh poin.

Dilihat dari segi permainan, Timnas Portugal pada laga kali ini diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-1-2, yang mana skuad yang diasuh Fernando Santos ini akan mengandalkan dua penyerang dilini depan untuk menggempur pertahanan Timnas Swiss.

Sementara itu dari skuad, Timnas Portugal sepertinya tidak akan diperkuat dua pemain andalannya yaitu Nuno Mendes, Danilo Pereira, Otávio karena dikabarkan mengalami cidera saat laga sebelumnya melawan Uruguay.

Sedangkan Timnas Swiss yang pada laga ini diprediksi akan mengandalkan formasi 4-2-3-1, juga harus kehilangan satu pemainnya, yaitu Renato Steffen yang terpaksa absen karena mengalami cidera.

Laga kali ini dipastikan akan berlangsung dengan seru, dimana kedua kesebelasan akan saling menyerang untuk membongkar pertahanan lawan. Pemenang pada laga Portugal vs Swiss dipastikan akan bertemu pemenang dari laga Maroko vs Spanyol yang akan digelar, Selasa (6/12/2022) pukul 22.00 malam WIB.

Prediksi Susunan Pemain

Portugal (4-3-1-2) : Costa; Guerreiro, Pepe, Dias, Cancelo; Neves, Carvalho, Silva; Fernandes; Ronaldo, Félix

Pelatih : Fernando Santos

Swiss (4-2-3-1) : Sommer; Rodríguez, Elvedi, Akanji, Widmer; Xhaka, Freuler; Vargas, Sow, Shaqiri; Embolo

Pelatih : Murat Yakin

Demikianlah ulasan prediksi line up jelang laga Portugal vs Swiss dibabak 16 besar Piala Dunia 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak