Cristiano Ronaldo Akan Bergabung ke Klub Besar Al-Nassr FC Arab Saudi, Ini Faktanya!

Febbri Yans
Cristiano Ronaldo Akan Bergabung ke Klub Besar Al-Nassr FC Arab Saudi, Ini Faktanya!
Masa depan sang mega bintang Cristiano Ronaldo akan bergabung bersama klub sultan asal Arab Saudi [Twitter.com/Cristiano]

Mega bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menentukan masa depan karirnya dengan bergabung bersama klub raksasa Liga Arab Saudi, Al-Nassr.

Seperti yang diberitakan The Portugal News dalam rilisnya menyebutkan bahwa pemain berusia 37 tahun tersebut telah memutuskan untuk merumput di klub Al-Nassr FC, Arab Saudi, mulai (1/1/2023) mendatang dengan nilai transfer yang pantastis.

"Surat kabar Spanyol Marca telah mengumumkan bahwa masa depan Cristiano Ronaldo telah diputuskan, dan pesepakbola Portugal itu akan bermain untuk Al-Nassr, di Arab Saudi, mulai 1 Januari 2023," tulis The Portugal News, Selasa (5/12/2022).

Dilansir oleh sumber yang sama disebutkan, usai keluar dari Manchester United, Cristiano Ronaldo dibebaskan untuk menentukan diklub mana ia akan bergabung.

BACA JUGA: Fakta Baru Sekeluarga Tewas di Kalideres: Temuan Klentingan, Polisi Klaim Kantongi Penyebab Kematian

Setelah sebelumnya pada jeda transfer musim panas lalu, Cristino Ronaldo diketahui menolak tawaran klub Liga Arab Saudi lainnya dengan nilai transfer mencapai total 300 juta euro atau sekitar Rp4,91 triliun.

Ronaldo sapaan akrabnya dikabarkan akan menandatangani kontrak 2,5 tahun bersama klub yang diasuh Pedro Emanuel tersebut.

"Ronaldo akan menandatangani kontrak selama dua setengah musim, yang akan mencakup bonus sekitar seratus juta euro, selain terkait iklan lainnya," lanjut keterangan yang ditulis The Portugal News.

Sebagai informasi klub Al Nassr FC adalah klub Liga Arab Saudi yang berbasis di ibukota Riyadh, dan bermarkas di  Stadion Pangeran Faisal bin Fahd.

Pada musim 2022/2023 ini, klub Al Nassr FC berhasil menduduki peringkat kedua di klasemen Liga Utama Arab Saudi dengan total raihan 19 poin dari total delapan laga yang dimainkan.

Diketahui, di klub Al Nassr FC tersebut terdapat satu penyerang andalan Timnas Kamerun, Vincent Aboubakar yang bergabung bersama klub tersebut sejak tahun 2021 lalu.

Jika Ronaldo resmi bergabung, dipastikan duetnya bersama kapten Timnas Kamerun tersebut akan menjadi momok menakutkan di kompetisi Liga Utama Arab Saudi.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo resmi dipecat oleh manajemen Manchester United pada, Ia dipecat klub berjulukan The Red Devils tersebut setelah melontarkan pernyataan yang memicu kontroversi saat wawancara bersama Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Patut ditunggu seperti apakah masa depan karir dan sepak terjang sang mega bintang saat nanti secara resmi bergabung bersama klub Al Nassr FC, Arab Saudi.

Video yang Mungkin Anda Suka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak