alexametrics

Melly Bradley Numpang Tenar Kasus Lucinta? Warganet: Emang...

Fabiola Febrinastri
Melly Bradley Numpang Tenar Kasus Lucinta? Warganet: Emang...
Melly Bradley. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Rekan Lucinta Luna, Melly Bradley, dinilai warganet numpang tenar pada kasus Lucinta. Sejak berusaha membuktikan bahwa Lucinta transgender, Melly sering tampil dalam beberapa tayangan televisi.

Akun gosip @igtainment di Instagram mengunduh video singkat Melly yang mengomentari kasus Lucinta sebagai kasus abal-abal. Ia merasa tidak diuntungkan dalam upaya membuktikan Lucinta adalah transgender.

Tapi sejak kemunculannya di televisi-televisi swasta, warganet menilainya 'numpang tenar'. Warganet bilang, selain numpang tenar, Melly pun pastinya dapat fee dari TV-TV itu;
@ayuchityadewi; Ini juga numpang tenar sih sebenar nye, sambilan bah jadi lah tambahan masuk acara2 show @alayyasg22.

@fitriafebrinaa; Kasus abal2 tp mau aja di undang tv ini itu hmm.

@lisabulle725@fitriafebrinaa; mayan kan masuk TV plus dpt fee.

@alayyasg22@ayuchityadewi; kalo diundang acara tv die maok sih berarti die emang "numpang".

@fitriafebrinaa; Waktu pas awal melly bongkar lucinta, gue salut sih dia berani ngungkap kebenaran. Cuma makin skrg kok gini.. Malah kesannya kayak si melly ini emang manfaatin kesempatan.

Pengirim: Liling S, ibu rumah tangga.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak