alexametrics

5 Cara Pasangan yang Cuek Tunjukkan kalau Dia Perhatian, Rela Berubah!

Latifah
5 Cara Pasangan yang Cuek Tunjukkan kalau Dia Perhatian, Rela Berubah!
Ilustrasi Pasangan (unsplash.com/@allan_fdias)

Jangan keburu berprasangka kalau dia tak sayang, ya!

Suara.com - Menjalin hubungan dengan pasangan tipe cuek memang cukup menantang. Karena dia bukan tipe yang sangat ekspresif dalam menunjukkan perasaannya. Karena itu, sering dikira kalau pasangan cuek itu gak cinta atau perhatian.

Nah, buang prasangkamu kalau si dia sudah menunjukkan tanda-tanda ini. Karena artinya, dia sedang membuktikan kalau dia perhatian dan sayang padamu.

1. Setiap kamu butuh, dia selalu ada untukmu

Meskipun dia jarang melakukan hal-hal romantis layaknya pasangan yang lain, tapi bukan berarti dia gak perhatian. Dia menunjukkannya dengan selalu ada di garda terdepan untukmu, ketika kamu membutuhkannya atau saat kamu dalam kondisi sulit.

2. Selalu menghiburmu ketika sedih

Dia memang tak bisa merangkai kata-kata indah berbentuk puisi, tapi, ketika melihatmu bersedih, hatinya seperti tercabik-cabik. Itulah kenapa, dia berusaha menghiburmu dengan tingkahnya yang konyol, demi melihat senyummu lagi.

3. Selalu mengingat hal detail tentang kamu

Cara lain bentuk perhatian si pasangan cuek, adalah dengan memperhatikan hal detail tentang kamu dan mengingatnya. Mulai dari kebiasaanmu, hingga tanggal-tanggal penting.

4. Berusaha untuk memberi perhatian padamu

Meski dia tak bisa senantiasa menemanimu, tapi bukan berarti rasa cintanya kalah dengan pasangan yang gak cuek. Selama ini dia telah berusaha memberikan perhatian padamu. Dan itu baginya, adalah bukti cinta. Karena kalau gak cinta, gak mungkin dia melakukan itu.

5. Rela berubah

Saat ada sikap-sikapnya yang mengganggumu, dia rela berubah menjadi lebih baik. Hal itu dilakukan demi rasa sayangnya padamu.

Nah, itu dia beberapa cara yang umum ditunjukkan pasangan cuek untuk membuktikan perasaannya. Alangkah baiknya, kamu berhenti membandingkan pasanganmu dengan yang lain. Karena kalau kamu sudah tahu di awal dia tipenya memang seperti itu, jangan menuntutnya untuk menjadi sama dengan orang lain.