alexametrics

Viovio Beach, Pantai Cantik Nan Memesona di Batam

Yendri Afrinald
Viovio Beach, Pantai Cantik Nan Memesona di Batam
Pemandangan di Viovio Beach (Dok. Yendri)

Viovio beach termasuk salah satu wisata bahari yang memesona di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Pantai yang menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan, sangat menarik untuk dieksplor.

Pantai yang terletak di Desa Sijantung, Kecamatan Galang, Kota Batam ini memiliki pasir putih, air jernih dan kawasan yang bersih. Meskipun sudah banyak diketahui masyarakat luas, pantai cantik ini tetap terjaga kebersihan dan keasrian alamnya.

Operational Manager Viovio Beach, Bakar Efendi menjelaskan, keuanggulan yang ada di pantai ini adalah semua tempat memiliki spot selfie. Selain itu, ada juga camping time yakni, sea view atau tenda yang langsung menghadap laut dan garden tent atau tenda yang berada di taman.

"Untuk sea view sendiri dibandrol dengan harga Rp350 ribu per malam, yang mampu menampung maksimal 2 orang, dengan fasilitas api unggun dan sarapan pagi gratis," kata Efendi, Rabu (25/5/2021).

Sementara, kata Efendi, garden tent harganya Rp400 ribu permalam, pengunjung mendapatkan barbeque dan sarapan pagi, namun tidak ada api unggun.

"Selanjutnya ada family gazebo yang mampu menampung maksimal 10 orang, dengan harga Rp400 ribu per malam. Kemudian gazebo sea site maksimum kapasitas 6 orang dengan harga Rp350 ribu," ucap pria yang pernah menjadi Devlopment Ulu Cliffhouse Bali ini.

Ia mengatakan, protokol kesehatan nomor satu, ketika tamu datang di parkiran atau tiket masuk wajib cek suhu dan menggunakan masker. Di lapangan sendiri per 2 jam kita ada himbauan untuk mengingatkan pengunjung mematuhi protokol kesehatan. Untuk penyemprotan disinfektan dilakukan seminggu sekali.

Efendi menambahkan, kami juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sinitizer. Untuk kebersihan area kita melakukan fogging seminggu sekali atau setiap Rabu.

"Pi Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas secara normal. Sehingga tamu-tamu mancanegara kita bisa kesini lagi," harapnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak