alexametrics

5 Ciri Cowok Gebetan Suka Padamu Tapi Masih Belum Siap Buat Jadian, Trauma!

Latifah
5 Ciri Cowok Gebetan Suka Padamu Tapi Masih Belum Siap Buat Jadian, Trauma!
Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Vladyslav Tobolenko)

Umumnya ketika seorang cowok sudah suka terhadap cewek, dia gak akan ragu melakukan pendekatan dan mengungkapkan langsung bagaimana perasaannya. Namun, gak semua cowok bisa bersikap terbuka seperti itu.

Ada juga cowok yang sebenarnya menaruh hati padamu, tapi belum juga berani nembak, karena masih trauma dengan hubungan yang lalu. Ini dia tanda cowok gebetan yang naksir, tapi masih belum siap jadian!

1. Sering memandangmu

Mata memang tak bisa berbohong. Meski dia sudah menekan perasaan sukanya ke kamu, tapi mata tak bisa dikendalikan untuk terus memandangmu, meski dari kejauhan.

2. Mengingat detail dirimu

Umumnya cowok itu gak begitu memperhatikan detail. Tapi kalau sudah suka dengan seseorang, dia bisa ingat apa yang kamu suka dan tak suka, hobi apa yang kamu sering lakukan, dan sebagainya.

3. Kadang gugup saat berada di dekatmu

Ketika menyukai seseorang, pastinya kamu ingin selalu terlihat sempurna di matanya. Dan faktor inilah penyebab dia suka gugup saat berada dekat denganmu. Dia khawatir, ada sikapnya yang ternyata membuatmu gak nyaman.

4. Sering perhatian

Walau dia sudah berusaha cuek, tapi namanya hati sulit dikelabui. Tetap saja ketika melihatmu kesulitan, terpanggil perhatian dan rasa pedulinya untuk membantumu.

5. Sering menjauh

Supaya perasaannya tak benar-benar bisa dibaca olehmu, dia pun berusaha menjaga jarak. Hal ini disebabkan, ingin sekali berterus terang padamu mengenai perasaan cintanya, tapi bayangan kegagalan hubungan yang lalu masih terus menghantui.

Nah, bila cowok gebetanmu menunjukkan tanda-tanda di atas, berarti sebenarnya dia menaruh perasaan istimewa padamu, tapi masih belum siap mengungkapkan. Punya pengalaman seperti ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak