alexametrics

Heboh Video Perempuan Kikuk Ketemu Orang Pakai Baju Sama Persis, Ini Tips Agar Tidak Panik

Herna
Heboh Video Perempuan Kikuk Ketemu Orang Pakai Baju Sama Persis, Ini Tips Agar Tidak Panik

Sebuah video memperlihatkan seorang perempuan kikuk saat menjumpai orang lain dengan pakaian yang sama dengannya baru-baru ini viral di media sosial. Ia terlihat malu-malu karena bertemu dengan orang yang memakai baju sama persis saat tengah berada di tempat wisata.

Kedua perempuan tersebut sama-sama menggunakan hijab hitam, sweater ungu, dan celana jeans biru muda. Mereka diduga tidak saling mengenal. Keduanya tampak malu-malu meski berusaha tetap tampil biasa dan santai.

Langsung jadi bahan tertawa teman-teman, lalu bagaimana sih caranya agar tidak panik jika mengalami kejadian serupa? Simak tips berikut ini yuk agar tidak panik.

1. Manfaatkan Aksesoris untuk Ubah Tampilan Outfit

Cara pertama yang bisa dilakukan ialah memanfaatkan berbagai aksesoris. Misal menggunakan syal atau pasmina untuk leher, guna menutupi sebagian pakaian.

Setidaknya, meski sama, tetapi tampilan seluruhnya bisa berbeda dan tidak lagi muncul perasaan kikuk ataupun malu.

2. Pakai Jaket untuk Menutupinya

Selain itu, cara yang paling mudah adalah mengakalinya dengan jaket. Keberadaan jaket bisa membuat tampilan pakaian berubah secara signifikan.

Kalau tidak membawa jaket, bisa dicoba meminjam teman terdekat. Dengan begitu, ketika berpapasan dengan orang berpakaian sama, tidak lagi perlu panik.

3. Cuek Aja

Tips ini cocok untukmu yang bermuka tebal. Sok cuek dan tak melihat bisa jadi salah satu opsi paling bagus. Usahakan pura-pura tidak melihat. Kalau tidak melihat, ya cukup lempar senyum aja. Siapa tahu malah bisa kenal.

4. Berusaha Bersembunyi

Tips keempat yang bisa dipakai adalah dengan bersembunyi. Setidaknya, saat berada di posisi berdekatan, menunggu sejenak sampai orang itu pergi.

5. Hubungi Teman Minta Bawakan Baju Lain

Cara terakhir ini bisa berhasil apabila kamu punya teman yang loyal. Jika kepalang gengsi, bisa meminta teman melalui ponsel untuk membawakan baju bagu. Sembari menunggu baju datang, kamu bisa cari tempat aman lebih dulu.

Nah itu tadi tips yang bisa dilakukan apabila bertemu orang dengan pakaian sama. Semua kembali ke cara masing-masing ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak