alexametrics

Knetz Minta JYP Entertaiment untuk Berhenti Berlaku Tidak Adil Pada DAY6

Shinta Ci
Knetz Minta JYP Entertaiment untuk Berhenti Berlaku Tidak Adil Pada DAY6
Day 6. (Koreaboo)

Banyak netizen Korea mengaku sangat kecewa dengan sikap yang dilakukan oleh agensi JYP Entertaiment terhadap DAY6.

Dalam Popup Cafe Jepang 2021, JYP memasukan menu dari semua artis mereka dan melupakan DAY6. Salah seorang netizen  juga menunjuk bahkan Park Jinyoung adalah daftar menu tersebut, namun DAY6 tidak ada.

Banyak netizen berpendapat mungkin hal ini terjadi karena kontrak Jepang DAY6 telah berakhir, namun sangat menyangkan melihat ketidakadilan disini.

JYP Japan Popup Cafe 2021

Knetz kemudian meminta JYP Entertaiment untuk lebih adil kepada DAY6 mengingat band ini banyak dikenal orang dan bahkan banyak artis lain yang sudah mengcover lagu-lagu mereka. Beberapa netizen kemudian membela DAY6 dan meninggalkan komentar seperti:

"Kenapa JYP melakukan hal ini? Jika aku menjadi mereka, saat 'She Was Pretty' lagi naik, aku akan mendorong mereka sangat keras. Apakah mereka tidak tahu cara mendapatkan uang? Tolong dorong mereka. Aku adalah fans dari seseorang di agensi dan aku stress melihat ini."

"Tolong perlakukan DAY6 lebih baik..."

"Aku STAY, tapi aku sedih melihat DAY6 diperlakukan seperti ini."

"Dia melupakan artisnya sementara ia tidak tahu malu memasukkan dirinya di menu pertama.. ini kocak banget."

:Aku fans dari grup JYP lain tapi aku harap mereka memperlakukan DAY6 lebih baik.. mereka akan sangat menyesal jika tidak melakukan itu."

Pihak JYP Entertainment belum memberikan tanggapan terkait masalah ini.

Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak