alexametrics

Kendall Jenner, Supermodel Internasional dengan Gaji Selangit!

Desyta Rina
Kendall Jenner, Supermodel Internasional dengan Gaji Selangit!
Kendall Jenner [Instagram]

Cantik, bertalenta, kaya, adalah tiga kata yang cocok untuk menggambarkan sosok Kendall Jenner. Siapa yang tidak kenal dengan mantan kekasih dari penyanyi Harry Styles ini? Kepiawaiannya saat berlenggok di atas panggung telah membawa namanya ke jajaran model dengan bayaran paling mahal versi majalah Forbes.

Kendall Nicole Jenner atau biasa dikenal Kendall Jenner ini adalah anggota keluarga dari klan Kardashian-Jenner. Ia merupakan kakak kandung dari Kylie Jenner dan saudari tiri dari Kim, Koutney, dan Khloe Kardashian.

Kendall Jenner lahir di California AS pada tanggal 3 November 1995. Ia adalah anak pertama dari pasangan Bruce Jenner dan Kris Jenner.

Kendall memulai kariernya di dunia hiburan dengan bergabung di acara reality show berjudul "Keeping Up With The Kardashians" bersama ibu dan saudari-saudarinya.

Kendall Jenner [Instagram]
Kendall Jenner [Instagram]

Kemudian pada tahun 2009, ia memulai karier modelling dengan menandatangani kontrak bersama Wilhelmina Models. Lalu pada, 2012 Kendall Jenner mulai bekerja sama dengan Victoria Secret dan menjadi model untuk peragaan koleksinya.

Selain dengan Wilhelmina Models dan Victoria Secret, Kendall juga bekerja di berbagai perusahaan fashion terkenal, seperti Chanel, Givenchy, Gucci, dan sebagainya.

Dalam kariernya, Kendall Jenner pernah dinobatkan sebagai supermodel dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes. Pendapatannya mencapai Rp 327 miliar pada 2018.

Selain menjadi supermodel, Kendall juga pernah merilis produk pakaian bersama saudarinya, Kylie, yang diberi nama Kendall and Kylie.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak