alexametrics

4 Tips Menjaga Hubungan Asmara Tetap Lancar di Tengah Kesibukan

Latifah
4 Tips Menjaga Hubungan Asmara Tetap Lancar di Tengah Kesibukan
Ilustrasi membeli bunga (pexels.com/Amina Filkins)

Terlalu memprioritaskan hubungan dan mengabaikan pekerjaan, memang bisa berakibat fatal. Menurunkan performa kerja, sampai besar kemungkinan kamu akan didepak dari posisi saat ini.

Namun, terlalu menuruti pekerjaan, juga membuat hubungan jadi terancam. Karena supaya hubungan cinta bisa langgeng dan harmonis, butuh kedekatan serta komunikasi yang tetap terjaga.

Nah, untuk mengatasinya, berikut ini beberapa tips menjaga hubungan asmaramu tetap bersemi meski kalian sama-sama sibuk. Apa saja?

1. Mencocokkan jadwal

Jika ingin hubungan kalian tetap berjalan, maka harus terbuka satu sama lain. Salah satunya, dengan saling berbagai mengenai jadwal kalian.

Dari situ, kamu dan pasangan bisa saling mencocokkan waktu untuk sekadar ngobrol di telepon, atau makan malam berdua. Intinya, di tengah kesibukan, kalian tetap meluangkan waktu untuk menjalani quality time.

2. Tetap mengirim pesan setiap hari

Walaupun sibuk, kamu bisa gunakan waktu senggang untuk mengirim pesan ke pasangan. Gak harus berupa diskusi, tapi bisa juga sekadar mengirim gambar lucu atau apa pun itu yang bisa menghiburnya.

Tak hanya bisa membuat dia tertawa, melakukan hal ini, mampu membuatnya jadi merasa terus diperhatikan. Dan aksi simpel tersebut bisa menyebabkan ikatan cinta kalian makin kuat, lho, karena meski jarang bersama, tapi kalian begitu dekat secara emosional.

3. Curi-curi waktu sebentar

Kalau kamu dan pasangan gak bisa meluangkan waktu sampai seharian untuk melakukan aktivitas bersama, kalian bisa, kok mencuri-curi waktu sebentar untuk sekadar bertemu. Misalnya saja, makan siang bareng, atau ngopi bareng selepas kerja.

4. Memberinya kejutan

Kamu juga bisa membuat dia selalu teringat dan merindukanmu, dengan cara memberinya kejutan. Misalnya, tanpa diberitahu sebelumnya, kamu mengirimkan makan siang untuknya.

Si dia pasti senang banget punya pacar yang perhatian kayak kamu. Di sisi lain, dia pun jadi bangga, karena teman-temannya jadi tahu, kalau kamu itu benar-benar peduli padanya, lho. Mereka jadi iri, deh ingin punya pasangan kayak kamu.

Walaupun simpel, tapi cara-cara tadi cukup efektif untuk menjaga cinta kalian tetap bersemi, meski keduanya sama-sama sibuk. Selamat mencoba!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak