alexametrics

BLACKPINK Jadi Channel Grup dengan Jumlah Penonton Tertinggi di Youtube!

dita
BLACKPINK Jadi Channel Grup dengan Jumlah Penonton Tertinggi di Youtube!
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Girl Grup asuhan YG Entertainment yang tengah mendunia saat ini, BLACKPINK baru saja (23/7) mematahkan rekor baru lewat channel Youtube-nya. Diketahui, BLACKPINK telah mencapai 18,65 Milyar penonton.

Hal ini menjadikan channel Youtube BLACKPINK sebagai channel grup dengan jumlah penonton tertinggi dalam sejarah Youtube. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Maroon 5 dengan jumlah penonton sebanyak 18.64 Milyar.

Berikut adalah daftar channel YouTube grup yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube:
1. BLACKPINK (18.65 Milyar)
2. Maroon 5 (18.64 Milyar)
3. Coldplay (12.65 Milyar)
4. The Chainsmokers (12.17 Milyar)

Selain mengalahkan sejumlah musisi papan atas dunia, BLACKPINK juga menjadi ngrup Korea pertama dalam sejarah yang mencapai prestasi yang mengesankan ini.

Prestasi membanggakan lainnya yang dicapai grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut adalah jumlah pengikut channel grup yang telah melampaui 63 juta pengikut dalam YouTube dan menjadikan BLACKPINK ke dalam posisi ke-2 musisi yang paling banyak di ikuti dalam sejarah YouTube.

Tak hanya sampai disitu saja, BLACKPINK juga berhasil menempati  posisi pertama dengan jumlah video paling banyak yang melampaui 1 milyar penonton untuk artis wanita bersama Katy Perry, dan Taylor Swift.

Berikut adalah daftar video artis wanita paling banyak yang melampaui 1 Milyar penonton: di YouTube.
1. Katty Perry (4 Video)
1. Taylor Swift (4 Video)
1. BLACKPINK (4 Video)
2. Adele (3 Video)
3. Sia (2 Video)
3. Ellie Goulding (2 Video)
3. Ariana Grande (2 Video)

Adapun video musik BLACKPINK yang melampaui 1 Milyar penayangan antara lain, DDU-DU DDU-DU, Kill This Love, BOOMBAYAH, dan AS IF IT'S YOUR LAST.

Selamat untuk BLACKPINK!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak