alexametrics

4 Hal Romantis yang Jika Kamu Lakukan, Bisa Bikin Hati Suami Berbunga-bunga

Latifah
4 Hal Romantis yang Jika Kamu Lakukan, Bisa Bikin Hati Suami Berbunga-bunga
Pasangan Harmonis. (pexels.com/@cottonbro)

Untuk menjaga hubungan pernikahan tetap harmonis, kamu perlu juga, lho berinisiatif sebagai istri, untuk melakukan hal-hal romantis. Karena siapa pun suka diperlakukan dengan manis. Ya, walaupun suami nggak mau ngaku, tetap saja, di hatinya pasti tersipu-sipu.

Berikut ini beberapa ide hal romantis yang bisa kamu lakukan untuk suami. Apa saja?

1. Minta tolong padanya

Kamu boleh saja mandiri, akan tetapi, bolehlah sesekali meminta tolong pada suami sendiri. Suami itu suka, lho merasa dibutuhkan oleh istrinya tercinta. Ia jadi berasa kayak pahlawan yang bisa segalanya.

Akan tetapi, jangan malah ngelunjak, ya. Jadi apa-apa selalu meminta tolong suami. Itu sih memanfaatkan orang namanya.

Kalau sudah minta tolong, jangan lupa berterima kasih. Apresiasi dari kamu, bisa bikin hatinya berbunga-bunga.

2. Memberi kejutan

Bukan cuma kamu hawa saja yang suka dengan kejutan. Suami pun suka. Apalagi kalau kamu peka, memberi hadiah sesuatu yang dia suka.

Misalnya saja, kamu memasakkan hidangan kesukaannya waktu kecil dulu. Kamu rela minta resep dari ibunya, supaya bisa sesuai dengan selera suamimu. Usahamu itu sangat berarti, lho di matanya.

3. Jalan-jalan ke tempat yang ia suka

Mungkin saja selama ini kalau jalan-jalan, suamimu berusaha menyesuaikan dengan seleramu. Apa salahnya untuk melakukan yang sebaliknya. Giliran kamu, yang menyesuaikan dengan kesukaannya.

Misalnya saja, dia suka mendaki gunung. Dan selama ini, kalau ia mendaki gunung selalu dengan teman-temannya, karena tahu, kalau kamu nggak begitu suka. Coba deh, kamu mendaki gunung berdua, atau kamu ikutan bersama teman-temannya juga.

Hal ini nggak cuma bisa membahagiakannya, juga mendekatkanmu pada teman-temannya. Itu bentuk penghargaan untuknya, lho. Karena kamu sudah berusaha berbaur dengan komunitasnya.

4. Memberi pesan romantis

Hal romantis lain yang bisa kamu coba, adalah dengan mengiriminya pesan romantis. Bisa dengan mengirimkan lewat HP, atau kalau mau total, kirimkan bersama dengan hadiah. Itu sangat berkesan, lho.

Dengan menjaga keromantisan di antara suami istri, maka pernikahan yang langgeng pun bukan sekadar impian. Tak hanya itu, keromantisan yang terus terjaga, membuat kamu dan pasangan bisa jauh lebih setia. Peluang perselingkuhan jadi minimal!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak