alexametrics

Webtoon Populer 'Summer Solstice Point' Akan Digarap Menjadi Serial Drama

Shinta Ci
Webtoon Populer 'Summer Solstice Point' Akan Digarap Menjadi Serial Drama
Summer Solstice Poin. (Allkpop)

Webtoon 'Summer Solstice Point' (''), yang ditulis dan digambar oleh YUJU, akan dibuat ulang menjadi sebuah drama.

Jae Dam Media (CEO Hwang Nam Yong), agensi buku komik yang bertanggung jawab untuk memproduksi karya tersebut, mengumumkan bahwa mereka baru-baru ini menandatangani kontrak dengan 'Zium Contents' dan '221b' untuk produksi drama remake.

'Summer Solstice Point' menggambarkan kisah Seo Ha, seorang wanita bercerai yang menjalankan sebuah kafe, yang mulai merasakan perasaan aneh terhadap Ji Hoo, yang merupakan pekerja paruh waktu berusia 20 tahun.

Setiap kali memikirkan pernikahannya yang tidak bahagia di masa lalu, perubahan emosional Seo Ha saat dia menjangkau Ji Hoo akan terlihat. Selanjutnya, perasaan Ji Hoo terhadap keadaan tertekan Seo Ha akan menambah alur utama cerita. Ini akan menjadi kisah roman dewasa yang menceritakan 'kisah cinta dewasa.'

Berita tentang remake webtoon menjadi drama menerima banyak dukungan dari pembaca berusia dua puluhan dan tiga puluhan. Hubungan halus antara seorang pria dan seorang wanita diekspresikan dengan sempurna melalui cerita webtoon yang sederhana.

Segera setelah webtoon aslinya dirilis, 'Summer Solstice Point' menduduki peringkat webtoon #1 selama 16 minggu berturut-turut dan memenangkan hadiah utama (Daesang) di RIDIBOOKS COMIC & WEBTOON AWARD 2020.

Produksi drama 'Summer Solstice Point' akan diproduksi bersama oleh 'Zium Contents', yang telah berhasil mengerjakan remake webtoon populer lainnya seperti 'Itaewon Class', 'Go Back Couple', dan 'My Roommate is a Gumiho'.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak