facebook

Song Joong Ki Akan Bintangi Drama Korea Fantasi Terbaru Bersama Shin Hyun

Shinta Ci
Song Joong Ki Akan Bintangi Drama Korea Fantasi Terbaru Bersama Shin Hyun
Shin Hyun & Song Joong Ki. Sumber: Soompi

Shin Hyun dan Song Joong Ki terkonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea fantasi JTBC mendatang, berjudul Chaebol Family's Youngest Son.

Berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, Chaebol Family's Youngest Son adalah bercerita tentang seorang sekretaris yang berasal dari keluarga chaebol (sebutan untuk keluarga konglemerat di Korea). Ia terlahir kembali sebagai putra bungsu di keluarga tersebut.

Soompi melansir, Song Joong Ki sebelumnya dikonfirmasi untuk memerankan tokoh protagonis Yoon Hyun Woo. Tokoh itu tetap setia bekerja di Sunyang Group hingga meninggal, setelah dijebak dengan kasus penggelapan oleh perusahaan.

Dia akhirnya terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan kemudian mengambil alih perusahaan untuk balas dendam. Ini akan menjadi drama pertama Song Joong Ki setelah menyelesaikan Vincenzo.

Sementara itu, Shin Hyun akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen antikorupsi, yang bersedia menghindari atau melanggar hukum, agar keadilan dapat ditegakkan.

Seo Min Young melacak praktik ilegal Sunyang Group, hingga akhirnya dia terlibat konflik dengan putra bungsu Jin Do Joon.

Hubungan jaksa Seo Min (Shin Hyun) dan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) menjadi sangat rumit. Pasalnya, mereka saling membenci meski ereka sebenarnya juga saling mencintai.

Selain Song Joong Ki dan Shin Hyun, aktor senior Lee Sung Min juga telah dikonfirmasi untuk berperan Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group.

Shin Hyun saat ini sedang membintangi Hospital Playlist 2 tvN dan mengerjakan A Person Like You JTBC dengan Go Hyun Jung. 

Drama Chaebol Family's Youngest Son akan ditulis oleh Kim Tae Hee, yang sebelumnya pernah menulis Sungkyunkwan Scandal dan  A Beautiful Mind.

Drama Korea tersebut juga akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang sebelumnya juga pernah menggarap She Was Pretty dan W.

Chaebol Family's Youngest Son dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 mendatang melalui JTBC.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak