alexametrics

Viral Cewek Mandi Uang Sampai Dibuang-buang di Bathub, Warganet Auto Lemas

Rendy Adrikni Sadikin
Viral Cewek Mandi Uang Sampai Dibuang-buang di Bathub, Warganet Auto Lemas
Viral Cewek Mandi Uang Sampai Dibuang-buang di Bathub. (TikTok)

Aksi cewek yang mandi uang baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, cewek ini sampai mengambur-hamburkan uangnya sambil berbaring di bathub.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok cewek tersebut. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 380 ribu kali dan mendapatkan 22 ribu tanda suka.

"Setelah video ini selesai dibuat, kita capek membersihkannya," tulisnya sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (23/8/2021).

Dalam video, tampak cewek itu sedang duduk di dalam bathub. Namun, bathub itu sama sekali tidak berisi air melainkan uang.

Cewek itu ternyata sedang berlagak mandi uang. Ia juga melempar-lemparkan ratusan uang yang ada di bathub sambil tertawa puas.

Viral Cewek Mandi Uang Sampai Dibuang-buang di Bathub. (TikTok)
Viral Cewek Mandi Uang Sampai Dibuang-buang di Bathub. (TikTok)

Saat melakukan aksinya, cewek itu memang tidak benar-benar mandi. Ia mengenakan dress berwarna hitam seolah akan berpergian.

Ratusan lembar uang itu terdiri dari pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Cewek itu begitu menikmati momen mandi uang di bathub itu.

Uang itu sendiri memenuhi bathub dan lantai kamar mandi. Meski berantakan, cewek itu tetap santai membuang-buang uangnya dan tidak takut hilang.

Sontak, aksinya itu langsung mendapatkan sorotan warganet. Mereka ramai mengomentari aksi mandi uang itu dengan beragam pendapat.

Sebagian warganet berdoa agar memiliki uang sebanyak itu, sedangkan yang lain tampak meminta. Bahkan, ada juga warganet yang sampai lemas melihat uang dihambur-hamburkan.

"Gus yang gak punya uang lemes lihat ini," aku warganet.

"Mandi dengan air (tidak). Mandi dengan uang (iya)," tulis warganet.

"Definisi mandi uang," tambah yang lain.

"Aku bantuin ya bund beresin. Siapa tahu nanti ada upahnya," celutuk warganet.

"Cipratin kesini dong kak," bujuk warganet.

"Ya Allah pengen punya uang sebanyak itu," harap warganet.

"Aku punya 2 lembar aja buat sampai akhir bulan," curhat warganet.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak