alexametrics

Lisa BLACKPINK Jadi Penyanyi Solo Wanita K-pop dengan Subscriber Youtube Terbanyak

dita
Lisa BLACKPINK Jadi Penyanyi Solo Wanita K-pop dengan Subscriber Youtube Terbanyak
LISA BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Rasanya girl grup asuhan YG Entertainment, BLACKPINK tidak habis-habisnya mencetak sejumlah prestasi atau rekor di kancah hiburan. Tidak hanya sebagai grup, tiap membernya pun tak jarang juga mengukir prestasinya masing-masing.

Kali ini prestasi tersebut datang dari salah satu anggota BLACKPINK, Lisa. Pada Minggu (22/8/2021), channel Youtube milik Lisa 'Lilifilm Official' sukses menembus angka 8 juta subscriber. Atas pencapainnya ini, maka Lisa dinobatkan menjadi artis K-Pop ke-8 secara keseluruhan dan artis individu wanita K-Pop pertama yang paling banyak memiliki subscriber.

Datangnya kabar ini pun membuat para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) merasa gembira. 

Lalu kira-kira apa saja konten yang dibagikan Lisa melalui channel Youtube pribadinya tersebut? Dengan total konten sebanyak 13 video, gadis cantik dengan segudang talenta tersebut kerap kali membagikan video dance performance-nya. Kemudian Lisa juga tak jarang berbagi soal aktivitas nya. 

Lalu bagaimana dengan BLACKPINK? BLACKPINK sendiri berada di peringkat teratas sebagai grup K-pop dengan subscriber terbanyak di Youtube. Hal ini membuktikan bahwa kepopuleran BLACKPINK tidaklah main-main. 

Di sisi lain, Lisa BLACKPINK diketahui sedang mempersiapkan debut solonya pada akhir Agustus atau awal September mendatang. Dengan ini maka Lisa menjadi anggota BLACKPINK selanjutnya setelah Jennie dan Rose yang telah memulai debut solonya terlebih dahulu. 

BLACKPINK sendiri baru saja merayakan perayaan Anniversary grup yang ke-5 pada 8 Agustus lalu. Dengan proyek spesial bertajuk "4 +1 Project" BLACKPINK menghadirkan beberapa kejutan spesial di hari ulang tahun kelimanya itu. Mulai dari 'BLACKPINK THE MOVIE', The Album Photobook Limited Edition, bergabungnya BLACKPINK ke aplikasi Weverse, dirilisnya Summer Diary, hingga diadakannya 'Pop Up Event'. 

Banyak yang berharap BLACKPINK segerla mengeluarkan lagu baru. Harapan itu diperkuat dengan adanya lagu "Ready for Love" yang sepenggal liriknya sempat terdengar dalam film dokumenter Light Up The Sky. Saat itu, para member juga terlihat sedang melakukan rekaman di studio. Bahkan Jennie dan Rosé belum lama ini baru saja kembali dari Amerika Serikat. Menurut YG Entertainment, kepergian mereka ke sana untuk mengerjakan lagu baru.

Selamat untuk Lisa!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak