alexametrics

Lama Menanti, YG Akhirnya Rilis Poster Debut Solo Lisa BLACKPINK!

dita
Lama Menanti, YG Akhirnya Rilis Poster Debut Solo Lisa BLACKPINK!
Lisa Blackpink. [Instagram/@lalalalisa_m]

Setelah menunggu sejak lama, para penggemar sepertinya sudah bisa bernafas lega, lantaran YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa BLACKPINK telah memberikan kejelasan lewat perilisan teaser poster untuk debut solo gadis cantik tersebut. 

Lewat unggahan di media sosial, YG Entertainment telah membagikan rupa poster untuk proyek solo Lisa. Belum banyak yang informasi yang bisa diberitakan, namun yang pasti terlihat sosok Lisa BLACKPINK di poster tersebut. 

Tertera tulisan "COMING SOON" pada poster Lisa BLACKPINK tersebut yang diunggah akun @yg_ent_official serta akun @blackpinkofficial yang diunggah Minggu malam (22/8).

Poster untuk debut Lisa BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)
(Instagram/@blackpinkofficial)

Dalam poster tersebut terlihat sosok Lisa yang mengenakan pakaian serba merah. Ditambah rambut berponi berwarna pirang khas gadis cantik kelahiran 1997 tersebut. Meskipun terlihat samar namun karisma yang ditunjukkan Lisa seakan tidak luntur.

Hingga kini postingan yang diunggah lewat laman instagram @blackpinkofficial itu telah mengumpulkan sebanyak hampir 2 juta like. Hal ini membuktikan bahwa banyak penggemar sudah yang tidak sabar lagi untuk menantikan debut solo Lisa.

Sebelumnya, YG Entertainment menyebut bahwa giliran Lisa berikutnya yang akan memulai karir debut solo, setelah sebelumnya Jennie dan Rose yang telah memulainya lebih dulu.

BLACKPINK sendiri terakhir kali merilis album studio pada tahun lalu berjudul THE ALBUM. Kini, penggemar pun tinggal menunggu kabar kapan BLACKPINK akan kembali dengan lagi baru di tahun ini.

Selain itu para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) juga tinggal menunggu member terakhir, yakni Jisoo untuk melakukan debut solonya. Meskipun begitu untuk saat ini para penggemar tengah fokus terlebih dulu untuk mendukung debut solo Lisa. 

Sebelumnya, pada tahun 2018 Jennie menjadi member BLACKPINK pertama yang merilis proyek solo dengan lagu bertajuk 'SOLO'. Kemudian, Rosé pun menyusul pada awal 2021 lalu.

Tepatnya pada bulan Maret lalu, Rosé merilis album studio berjudul "R", dengan lagu utama "On The Ground". Nampaknya proyek-proyek solo para member BLACKPINK mendapat dukungan serta respon positif dari penggemar maupun non-penggemar mereka. 

Meskipun belum jelas mengenai informasi lebih lanjut soal waktu debut solo Lisa BLACKPINK. Namun para penggemar terus memberikan dukungannya kepada gadis cantik asal Thailand tersebut. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak