facebook

Debut Usia Muda, Huening Kai TXT Ungkapkan Tujuan Utamanya Sebagai Penyanyi

Shinta Ci
Debut Usia Muda, Huening Kai TXT Ungkapkan Tujuan Utamanya Sebagai Penyanyi
Heuningkai TXT. (Soompi)

TXT baru-baru ini merilis album baru 'The Chaos Chapter : Freeze' dan juga album repackage; 'The Chaos Chapter: Fight or Escape'.

Saat diwawancarai GQ Korea, salah satu member termuda TXT Huening Kai yang debut sebagai penyanyi saat usianya masih 16 tahun, menjelaskan bagaimana dia sudah banyak berubah sebagai seorang penyanyi.

"Ketika saya bernyanyi, saya menemukan bahwa emosi adalah yang paling penting. Karena sebagian besar lagu kami sangat menekankan sebuah cerita, saya memberikan banyak perhatian untuk menyampaikan liriknya,” ujarnya.

Huening Kai juga membahas pentingnya kerjasama dalam sebuah tim. Dia menjelaskan, “Saya benar-benar belajar apa itu kerja tim. Bahkan jika Anda sedikit melenceng selama latihan, jika Anda melakukannya dengan benar sekali saja, Anda akan segera melihat kemajuan yang substansial. Saat kerja tim Anda menjadi lebih baik, rasanya Anda juga tumbuh. ”

Dia melanjutkan, “Jika Anda melihatnya dengan cara yang berbeda, itulah keuntungan dari sebuah tim. Anda bisa berbagi pemikiran di antara anggota dan Anda belajar bagaimana berkompromi saat Anda berbagi pendapat. Anda memikirkan satu sama lain dan mengandalkan mereka untuk perlahan-lahan menjadi dewasa. Ada saat-saat ketika Anda bisa tidak menyadari kelemahan Anda sendiri.”

Ketika ditanya tentang 'Dear Sputnik', lagu pertama yang dia produksi, Huening Kai berbagi, “Lagu ini memiliki gambaran yang tepat seperti yang saya pikirkan, jadi saya sangat bangga. Di masa depan, saya berencana untuk menulis berbagai genre musik.”

Huening Kai lalu berkomentar mengenai lagu debut TXT “ CROWN ,” “Sejak awal, saya sangat tenggelam saat mendengarkannya. Melodinya cerah tetapi jika Anda melihat liriknya, lagu itu sebenarnya lebih sedih daripada yang Anda pikirkan.. Saya ingat ketika berlatih di awal lagu, saya tidak bisa menahan ekpresi sedih di wajah.”

Huening Kai juga berbagi jika seandainya dirinya tidak debut di TXT, dia mungkin akan memilih menjadi seorang reporter. Tapi semuanya sudah berubah.

“Saya ingin menyentuh emosi orang melalui musik,” kata Hueningkai. "Saya pikir perjalanan saya masih panjang.”

Pewawancara lanjut bertanya, “Jika Anda ditanya pertanyaan yang sama dalam lima tahun, apakah menurut Anda Huening Kai akan mencapai tujuan itu?” 

Dia menjawab, “Jika itu mungkin, saya ingin menjawab, 'Saya hampir sampai.'”

Wawancara lengkap dan pemotretan Huening Kai tersedia di GQ Korea edisi September.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak