alexametrics

Diterpa Skandal Gaslighting, SM Entertainment dan Lucas NCT Akhirnya Buka Suara

dita
Diterpa Skandal Gaslighting, SM Entertainment dan Lucas NCT Akhirnya Buka Suara
Lucas Wayv atau Lucas NCT [Instagram/@lucas_xx444]

Nama Lucas WayV NCT baru-baru ini terseret ke dalam skandal gaslighting dan pemerasan. Skandal tersebut ramai diperbincangkan di jagat media sosial setelah seorang terduga korban menuduhnya melakukan gaslighting dan menipunya.

Ia juga turut menyertakan beberapa bukti terkait tuduhannya tersebut, mulai dari tangkapan layar percakapan mereka, foto kwitansi, hingga rekaman voice note.

Datangnya berita ini membuat penggemar WayV NCT geram dan menyebut bahwa bukti yang dibagikan terduga korban adalah palsu. Namun, seiring berjalannya waktu, muncul beberapa orang lainnya yang juga mengaku sebagai korban.

Korban lain membuat pengakuan dan menyebut Lucas telah berselingkuh darinya dan meminta dirinya membelikan barang mewah untuk pria tersebut.

Terkait hal ini SM Entertainment selaku agensi yang menaungi artisnya tersebut pun angkat bicara. 

Berikut ini konfirmasi lengkap SM Entertainment seperti dikutip dari Koreaboo.

"Halo. Ini SM Entertainment. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas masalah privasi artis kami Lucas. 

Menyadari keseriusan masalah ini, kami telah memutuskan untuk berhenti merilis semua konten, termasuk lagu dan MV dari single WayV-Lucas dan Hendery 'Jalapeño', yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 jam 6 sore. 

Lucas sangat merenungkan fakta bahwa dia telah menyebabkan rasa sakit dan kekecewaan yang besar karena tindakannya yang salah, dan kami juga merasa bertanggung jawab atas kurangnya manajemen artis.

Sekali lagi, kami sangat meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, termasuk penggemar, dengan masalah privasi Lucas."

Single Jalapeno sendiri merupakan duet antara Lucas & Hendery WayV. Single itu mulanya dijadwalkan rilis pada Rabu (25/8/2021) pukul 16.00 WIB. Namun, datangnya isu ini membuat lagu tersebut terpaksa mengalami penundaan perilisan.

Sementara itu, Lucas sendiri juga menulis permintaan maaf nya lewat tulisan tangan yang diunggahnya melalui media sosial. 

Dalam suratnya, ia mengungkapkan permohonan maaf yang sangat tulus dan mendalam kepada semua penggemar yang peduli dan selalu mendukungnya selama ini. Ia juga menyatakan merenungkan perilakunya di masa lalu. 

Lucas juga mengatakan akan menghentikan sementara seluruh kegiatannya beberapa waktu mendatang untuk merenungkan  permasalahan tersebut.

Dengan ini para penggemar pun ramai-ramai memberikan dukungannya kepada pemilik nama asli Wong Yuk-hei tersebut. 

Semoga permasalahan yang menimpa Lucas ini bisa segera diselesaikan ya chingu!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak