alexametrics

Akhirnya Ada Kepastian, Lisa BLACKPINK Rilis Tanggal Pasti Debut Solonya!

dita
Akhirnya Ada Kepastian, Lisa BLACKPINK Rilis Tanggal Pasti Debut Solonya!
LISA BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Maknae dari girl grup besutan YG Entertainment, Lisa BLACKPINK akhirnya mengonfirmasi tanggal pasti untuk perilisan album debut solonya.

Melalui laman media sosial milik YG Entertainment dan BLACKPINK, diumumkan bahwa debut solo idol asal Thailand ini, yaitu pada 10 September 2021 mendatang lewat album single solo bertajuk "LALISA". 

Dalam unggahan teaser poster terbaru, terlihat Lisa yang mengenakan pakaian berwarna merah dengan rambut panjangnya yang di kepang dua sedang dalam posisi duduk. Kemudian tertera judul album single miliknya "LALISA".

"MY FIRST SINGLE ALBUM RELEASE 2021.09.10 1pm (KST), (Album solo pertama saya rilis 10.09.2021 pukul satu siang waktu Korea Selatan)", tulis Lisa di laman instagram pribadi miliknya. 

Mendengar kabar ini, para penggemar pun merasa sangat senang dan tidak sabar lagi, untuk melihat gadis cantik kelahiran 1997 tersebut melakukan penampilan solonya di atas panggung. 

Bahkan, kolom komentar Instagram Lisa BLACKPINK pun diisi oleh keantusiasan penggemar dan netizen akan single solo artis K-Pop tersebut.

Lisa Blackpink. [Instagram/@lalalalisa_m]
Lisa Blackpink. [Instagram/@lalalalisa_m]

"Akhirnya Lalisa debut! Aku begitu exited," tulis netizen.

"Ratu yang ditunggu akhirnya debut juga, YG Entertainment benar-benar membuat kejutan," timpal netizen lainnya.

Pemilik nama asli Lalisa Manoban ini diketahui telah menari sejak kecil. Kecintaannya terhadap dunia tari membawa Lisa kecil bergabung kedalam sebuah grup tari lokal di Thailand.

Tidak heran, posisi main dancer atau penari utama pun melekat pada dirinya. Bahkan diketahui ia mampu menghafal koreografi dengan cepat.

Hal itu dibuktikannya saat BLACKPINK menjadi tamu dalam acara 'Idol Room' pada 2018 lalu, di mana Lisa bisa menarikan tarian dari girl grup lain hanya dengan melihat videonya selama 2 kali. Wah sudah cantik berbakat pula!

Lisa sendiri merupakan warga negara Thailand. Di usianya yang baru menginjak 14 tahun, Lisa harus pindah ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya, hingga akhirnya ia pun menjadi trainee di YG Entertainment.

Setelah menjalani masa trainee kurang lebih selama lima tahun, akhirnya perjuangannya pun membuahkan hasil. Lisa bersama Jennie, Jisoo, dan Rose debut menjadi anggota BLACKPINK pada 2016.

Gimana nih BLINK, pendapat kamu mengenai debut solo Lisa? Jangan lupa ya tanggal 10 September pukul 1 siang KST atau 11 siang WIB!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak