alexametrics

Album LALISA Lisa BLACKPINK Sukses Capai 700 Ribu PO dalam 4 Hari!

dita
Album LALISA Lisa BLACKPINK Sukses Capai 700 Ribu PO dalam 4 Hari!
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Terhitung hari ini, Selasa (31/8/2021), menurut YG Entertainment, album solo Lisa yang bertajuk 'LALISA' sukses melampaui 700.000 pre-order hanya dalam waktu empat hari, sejak mulai dibuka pada 26 Agustus 2021.

Meskipun baru perhitungan pertama, hal ini menjadikan Lisa sebagai solois K-Pop wanita dengan penjualan terbanyak selama periode pre-order pertama. Dengan waktu 10 hari tersisa sampai perilisan album, kenaikan akan pre-order album milik gadis cantik asal Thailand ini diperkirakan akan terus meningkat tiap harinya.

Dilaporkan juga bahwa pre-order datang tidak hanya dari Korea Selatan, namun juga dari berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Tiongkok, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara. Sementara itu album debut solo Lisa dijadwalkan rilis pada 10 September mendatang.

Lisa sendiri menjadi member ketiga BLACKPINK yang akan memulai debut solonya mengikuti jejak dua rekan setimnya yakni, Jennie dan Rose. 

Jennie memulai debut solonya pada November 2018 lalu lewat single pertamanya bertajuk "SOLO". Menjadi anggota pertama BLACKPINK yang dipercaya untuk melakukan debut solo, nyatanya Jennie mampu menyita banyak perhatian penggemarnya di seluruh dunia.

Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Fakta Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Hal ini dibuktikan dengan lagu "SOLO" yang berhasil memuncaki sederet tangga lagu musik dunia setelah perilisannya. Tidak sampai di situ saja, selang satu jam setelah perilisan single pertamanya tersebut, lagu "SOLO" berhasil memuncaki tangga lagu  MelOn musik dan diikuti oleh delapan tangga lagu domestik lainnya.

Jennie BLACKPINK juga berhasil meraih kesuksesan besar di tangga lagu internasional. Hingga kini video musik "SOLO" tekah ditonton sebanyak lebih dari 709 juta kali di platform YouTube. 

Selanjutnya ada Rose yang memulai debut solonya pada Maret 2021 lalu lewat single album bertajuk 'R'. Album perdana milik Rose ini berisi 2 lagu yang masing-masing berjudul "On The Ground" dan "Gone". Lagu "On The Ground" dipilih sebagai lagu utama dari album ini. 

Debut solo Rose pun menuai beragam prestasi yang cukup fantastis, seperti lagu ‘On the Ground’ yang melejit ke puncak di beberapa tangga musik realtime di Korea setelah perilisannya, juga mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Selain itu, di hari perilisannya, video musik "On The Ground" menjadi video yang paling banyak ditonton di YouTube selama sehari itu. Hal itu membuat Rose BLACKPINK trending di YouTube. Hingga kini video musik tersebut telah ditonton lebih dari 216 juta kali di platform YouTube. 

Melihat kesuksesan dua member BLACKPINK lainnya, tak heran banyak penggemar serta netizen berspekulasi bahwa debut solo Lisa juga akan mendulang banyak prestasi nantinya.

Tentunya apapun itu, penggemar akan terus mendukung debut solo Lisa pada 10 September mendatang.

Selamat untuk Lisa BLACKPINK!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak