alexametrics

Sering Dipasangkan dengan Jungkook oleh Penggemar, V BTS Beri Respons Menohok!

Her Her
Sering Dipasangkan dengan Jungkook oleh Penggemar, V BTS Beri Respons Menohok!
V BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Dalam dunia hiburan Korea Selatan, khususnya K-Pop, shipping atau memasangkan dua idol favorit bukan hal baru lagi. Kedua idol tersebut seolah-olah diibaratkan sebagai sejoli yang memadu kasih. 

Shipping ternyata juga dialami oleh para member BTS. Berbagai akun media sosial khususnya di Instagram acapkali melakukan shipping. Namun, shipping tersebut biasanya berdalih bercanda, menjadi hiburan semata. 

Dua member BTS yang diketahui dijadikan bahan shipping yakni Kim Taehyung atau V dan Jungkook. Siapa tak kenal dengan dua pria yang masuk dalam daftar pria paling tampan sedunia tersebut. 

Kendati banyak yang menjadikannya bercanda saja, namun ada beberapa shipping dinilai berlebihan. Dengan kata lain, terkesan hiperbola. Hal itu mungkin saja sampai di telinga V dan Jungkook BTS. 

Jungkook BTS (twitter/@bts_bighit)
Jungkook BTS (twitter/@bts_bighit)

Para shipper V dan Jungkook memberi nama pasangan member BTS tersebut dengan sebutan Taekook. Para Taekook garis keras kerap kali menjodohkan keduanya.

V BTS sendiri telah merespons adanya shipper memasangkannya dengan rekan boy grup yang dua tahun lebih muda darinya itu.

Menyadur Koreaboo, V BTS mengomentari shipper yang turut menemaninya aktif di Weverse, platform khusus besutan HYBE. Sama seperti anggota BTS lainnya, V juga memiliki akun sendiri.

Shipping antara V dan Jungkook muncul saat ia bertanya kepada para penggemar di Weverse soal trik tidur cepat.

"Aku ingin tidur cepat, apakah kamu punya saran yang baik untukku?" tanya V BTS.

Pertanyaan V BTS tersebut langsung disambar seorang penggemar yang menyertakan nama Jungkook dalam balasannya.

Penggemar BTS tersebut menyarankan agar V melihat saja foto Jungkook. "Oppa, kamu bisa melihat foto Jungkook yang begitu kamu sukai".

Tak terduga sebelumnya, ternyata V BTS merespons komentar penggemar yang shipper antara dirinya dengan Jungkook.

Potret idol Kpop pakai batik. (Twitter)
Potret idol Kpop pakai batik. (Twitter)

"Keluarlah dari imajinasimu sekarang, tak baik lama-lama di sana," tulis V BTS.

Tampaknya, respons V BTS tersebut tak luput dari sorotan penggemar. Mayoritas mendukung tindakan yang dilakukan oleh V BTS.

Sebagian warganet beranggapan, shipping idol K-Pop memang lucu dan menarik dijadikan obrolan. Namun, tidak perlu dirasa berlebihan.

Apalagi para penggemar belum tahu bagaimana respons dari member BTS yang menjadi idolnya itu. Siapa tahu mereka belum nyaman.

Melihat adanya shipping yang direspons oleh V BTS ini, bagaimana menurutnya guys?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak