alexametrics

Tak Lagi Labelmates, Begini Cara Semua Member GOT7 Mengejar Karier Solo

Shinta Ci
Tak Lagi Labelmates, Begini Cara Semua Member GOT7 Mengejar Karier Solo
Potret GOT7. (Soompi).

JAY B, Jinyoung , Youngjae, Mark, Jackson, Yugyeom, dan BamBam mungkin tidak lagi menjadi labelmates setelah kepergian mereka dari JYP Entertainment. Akan tetapi ikatan mereka sebagai sebuah grup tetap hidup. Sekarang mereka bergabung dengan perusahaan yang berbeda untuk mengejar karier solo mereka.

Berikut adalah ulasan singkat tentang bagaimana setiap member GOT7 menunjukkan bakat individunya tahun ini untuk mengejar karier solo mereka sebagaimana disadur dari Soompi.

1. JAY B

JAY B mengganti nama panggung sebelumnya. JB saat ia bergabung dengan H1GHR MUSIC dan sejak itu fokus pada karier musiknya. Dia memulai perjalanan solo barunya dengan merilis 'Switch It Up' yang menampilkan rapper sokodomo.

Beberapa bulan kemudian, dia merilis EP 'SOMO:FUME'. Dia juga berpartisipasi dalam acara 'The King of Mask Singer.' Terakhir, JAY B merilis 'I'm Surfin'' sebagai bagian dari kampanye promosi “Feel the Rhythm of Korea 2” pada 3 September lalu.

2. Jinyoung

Jinyoung menandatangani kontrak dengan agensi akting terkenal BH Entertainment, dan dia telah mendominasi layar kaca musim panas ini berkat drama barunya 'The Devil Judge.' Aktingnya dipuji oleh penulis drama Moon Yoo Suk, yang sangat terkesan dengan ketulusan dan keseriusannya dalam memerankan peran tersebut.

Dia juga merilis single digital barunya yang dibuat sendiri 'DIVE' yang sangat mengejutkan dan menyenangkan para penggemarnya. Dia juga akan muncul dalam drama Korea mendatang, 'Yumi's Cells'. Dia akan memainkan peran sebagai pekerja kantoran yang populer, tampan, dan manis.

3. Youngjae

Member lain yang sibuk berakting adalah Youngjae. Ia menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency. Dia mendapat peran utama sebagai Ha Ram dalam drama musikal 'Midnight Sun.'

Idol aktor ini juga bergabung sebagai salah satu pemeran serial sitkom Netflix 'So Not Worth It' sebagai mahasiswa multinasional yang tinggal bersama di asrama universitas di Seoul. Dia saat ini sedang mengerjakan albumnya, berharap untuk merilisnya sebelum akhir tahun ini.

4. Mark Tuan

Setelah kontraknya berakhir, Mark Tuan mengemasi barang-barangnya dan mengucapkan selamat tinggal kepada sesama anggota, sebelum menuju ke kota asalnya, Los Angeles. Februari lalu, ia merilis lagu kolaborasi berjudul 'One in a Million' dengan Sanjoy.

Beberapa bulan kemudian, ia menandatangani kontrak dengan agensi bakat dan olahraga Amerika, Creative Artists Agency (CAA). Mark mengunggah perpisahannya sebelum meninggalkan Korea di saluran YouTube-nya.

5. Jackson

Segera setelah kontrak Jackson dengan JYP Entertainment selesai, labelnya TEAM WANG menandatangani perjanjian bisnis dengan Sublime Artist Agency. Serikat pekerja baru ini akan mencakup bisnis global termasuk Korea dan Cina. Beberapa bulan kemudian, Jackson berkolaborasi dengan Rain di 'MAGNETIC', sebagai lagu b-side di album terbaru Rain.

Jackson kemudian merilis singlenya “LMLY (Leave Me Loving You),” yang dibawakannya di “The Late Late Show with James Corden.” Baru-baru ini, Jackson merilis sebuah kolaborasi bahasa Inggris dengan Internet Money berjudul 'Drive You Home,' di mana ia sekali lagi memamerkan keterampilannya sebagai sutradara untuk video musik.

6. Yugyeom

Yugyeom disambut oleh agensi AOMG segera setelah ia berpisah dengan JYP Entertainment. Dia secara resmi memulai debutnya sebagai solois dengan album pertamanya 'Point Of View: U,' di mana ia memilih 'All Your Fault' yang menampilkan Gray sebagai lagu utamanya. Lagu pra-rilisnya 'I Want U Around' yang menampilkan DeVita menerima banyak cinta, karena menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

7. BamBam

BamBam sekarang menjadi bagian dari Abyss Company, rumah bagi artis seperti Sunmi dan Sandara Park. Petualangan karier solo barunya dimulai dengan perilisan mini album pertama “riBBon”. Debutnya sebagai solois langsung disambut dengan banyak cinta, dan 'riBBon' - menduduki puncak tangga lagu iTunes di seliruh dunia.

Jadi, kegiatan individu member GOT7 mana yang Anda ikuti sejauh ini? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak