alexametrics

Jadi Star Ambassador Scarlett, Ini Rekomendasi Drama Korea Song Joong Ki

Ina Barina
Jadi Star Ambassador Scarlett, Ini Rekomendasi Drama Korea Song Joong Ki
Song Joong Ki membintangi serial drama Vincenzo. [Google]

Siapa yang tidak mengenal aktor drama kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki. Song Joong Ki baru-baru ini tengah kembali menyita perhatian publik karena diketahui menjadi Star Ambassador dari Scarlett, brand produk kecantikan milik artis kenamaan Indonesia yaitu Felicya Angelista.

Sebelum menghebohkan publik atas kemunculannya sebagai Star Ambassador Scarlett, ia telah begitu dikenal setelah membintangi drama ‘Descendant of The Sun’ bersama dengan mantan istrinya yaitu Song Hye Kyo. Kemudian, pesonanya kembali memikat masyarakat dengan drama terbarunya ‘Vincenzo’.

Yuk simak ini dia Drama Korea terbaik yang pernah dibintangi oleh Song Joong Ki :

1.      Sungkyungkwan Scandal

Drama ‘Sungkyungkwan Scandal’ merupakan salah satu drama yang membawa nama Song Joong Ki mulai dikenal oleh masyarakat. Dalam drama ini, Song Joong Ki memerankan tokoh bernama Gu Yong Ha, salah satu pelajar di era Joseon. ‘Sungkyungkwan Scandal’ menceritakan mengenai seorang perempuan bernama Kim Yoon He yang diperankan oleh Park Min Young.

Ia berpura-pura menjadi laki-laki untuk dapat bekerja di salah satu toko buku yang sering dikunjungi oleh para pelajar bangsawan. Menariknya, masalah mulai muncul ketika Kim Yoon He justru lolos seleksi masuk dan menjadi salah satu pelajar di sekolah Sungkyungkwan. Berlatar belakang era Joseon dan visual Song Joong Ki yang hadir meskipun bukan sebagai pemeran utama, tentunya menjadikan drama ini sebagai salah satu drama yang layak ditonton.

2.      The Innocent Man

‘The Innocent Man’ merupakan melodrama dengan nuansa cukup gelap karena melibatkan kisah balas dendam, asmara dan pengkhianatan. Dalam drama ini, Song Joong Ki sebagai Kang Ma-Roo beradu akting dengan Moon Chae Won yang memerankan tokoh Seo Eun Gi.

Seo Eun Gi adalah perempuan yang dimanfaatkan oleh Kang Ma-Roo dalam rencana balas dendamnya. Tetapi, mereka justru saling jatuh cinta dan terjebak dalam kisah asmara yang rumit. Daya tarik cerita dalam drama ini ditambah dengan sang pemeran utama yang mempesona tentunya membuat drama ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk ditonton.

3.      Descendant of The Sun

‘Descendant of The Sun’ merupakan drama terbaik yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa baik secara nasional maupun internasional. Drama ini dicap sebagai drama fenomenal mengingat kedua pemeran utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlibat dalam cinta lokasi bahkan hingga ke jenjang pernikahan.

‘Descendant of The Sun’ merupakan drama yang menceritakan kisah romantis yang terjadi antara kapten tentara pasukan khusus Korea Selatan yaitu Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dengan seorang dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Jalan cerita kisah asmara mereka yang dibuat naik-turun dalam ‘Descendant of The Sun’ ini tentunya sukses membuat para penonton ikut gemas mengikutinya. 

4.      Arthdal Chronicles

’Arthdal Chronicles’ menjadi drama pertama yang dibintangi oleh Song Joong Ki usai perceraiannya dengan Song Hye. Menariknya, ia kembali dipertemukan dengan lawan mainnya dalam ‘Descendant of The Sun’ yaitu Kim Ji Won. Kali ini, Song Joong Ki dan Kim Ji Won menjadi pemeran utama di ‘Arthdal Chronicles’. Comeback Song Joong Ki dalam drama ini tentunya menjadi penampilan yang telah dinanti-nanti.

‘Arthdal Chronicles’ akan menyuguhkan penonton kisah yang menarik dimana penonton akan dibawa masuk pada sebuah kisah fantasi mengenai kehidupan penduduk Arthdal yang saling memperebutkan.

5.      Vincenzo

‘Vincenzo’ merupakan salah satu drama terbaik yang dibintangi Song Joong Ki dengan raihan rating yang luar biasa. Sebagai tokoh sentral dalam drama ini, Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo merupakan seorang mafia Italia dengan profesi sebagai pengacara.

Ia kembali ke Korea karena ingin mengambil emas. Tetapi, jalannya tidak semudah itu untuk mencapai tujuan khususnya mengambil emas yang ada dalam bangunan Plaza Geumga-dong. Ia justru dipertemukan dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) seorang pengacara dari firma hukum di Plaza Geumga-dong dan terlibat dalam berbagai masalah dengannya menyangkut perusahaan Babel.

‘Vincenzo’ dikemas dengan begitu baik karena tidak hanya melibatkan aksi-aksi khas mafia, kisah hukum, drama ini juga menambahkan unsur komedi dan sedikit romantisme. Drama ini sendiri telah sukses menjadi trending dalam setiap episode penayangan, bahkan setelah drama ini usai sekalipun.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak