alexametrics

Minati Atmanegara Nikahkan Anak di Gereja, Iringan Lagu Rohani Jadi Sorotan

Rendy Adrikni Sadikin
Minati Atmanegara Nikahkan Anak di Gereja, Iringan Lagu Rohani Jadi Sorotan
Unggahan Minati Atmanegara [Instagram/@minatiatmanagara]

Aktris lawas Minati Atmanegara belakangan ini menjadi sorotan. Belum lama ini, dia melepas putranya, Cakra Crisandi Felder, menuju jenjang pernikahan melalui prosesi sakral yang digelar di sebuah gereja.

Momen sakral tersebut dibagikan kakak Chintami Atmanegara itu melalui akun jejaring Instagram pribadi miliknya, @minatiatmanegara, beberapa hari silam. Tampak, Cakra dan sang istri melakukan proses sungkem ke Minati dan suami.

Proses sungkem diiringin dengan lantunan lagu rohani yang tak pelak menjadi sorotan. Betapa tidak, suasana pernikahan yang sakral kian menuai haru ketika lagu tersebut menggema ke seisi ruang gereja.

"Mama memberikan doa restu untuk anak-anakku tercinta @catra8felder dan @stephanidefirstta… Selamat menempuh hidup baru… Saling mengasihi, mencintai, Saling mengisi dan Membahagiakan… Setia sampai maut memisahkan kalian…. Aamiin…. ,” tulis Minati.

Tak ayal, momen pernikahan secara Katolik itu memunculkan pertanyaan soal agama yang dianut Minati Atmanegara. Selama ini Minati diketahui beragama Islam.

Warganet mulai membanjiri kolom komentar Minati di laman media sosial instagram. Beberapa yang bertanya penasaran soal agama yang dianut Minati dan anak laki-lakinya itu.

“Mungkin mba minati ikut suami kristen klw mba tami islam.ku pikir juga muslim baru tahu skrang klw mba minati kristen,” tanya seorang netizen dengan akun @derinan***.

Komentar itu lalu dibalas oleh netizen lain yang menyebutkan bahwa Minati masih seorang muslim. Hanya saja, sang putra memang beragama Katolik, mengikuti agama suaminya, Alexander Felder.

“Sepertinya mbk minati islam sama anknya cantika…kalau ank yg laki2nua ikut agama bpk nya,” jawab @ngaad***.

Minati memang menjalani pernikahan beda agama dengan sang suami. Putrinya, Cantika Felder, memilih ikut keyakinan Minati, yakni Islam.

Sedangkan Cakra Crisandi Felder memilih menjadi penganut Katolik seperti sang ayah. Meski hidup dengan perbedaan, keluarga Minati Atmanegara jauh dari gosip miring. Rumah tangganya pun tetap awet dan harmonis hingga sekarang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak