alexametrics

Ditanya Masih Perjaka atau Tidak? Verrel Bramasta Syok Lalu Lempar Jawaban Ini

Rendy Adrikni Sadikin
Ditanya Masih Perjaka atau Tidak? Verrel Bramasta Syok Lalu Lempar Jawaban Ini
Verrel menunjukkan isi rumahnya yang baru direnovasi di Jakarta Selatan. - (YouTube/VRLBramasta)

Aktor tampan Verrel Bramasta bikin pengakuan mengejutkan. Dia mengaku sudah tidak perjaka. Pengakuan itu disampaikannya saat diwawancarai oleh Boy William.

Dalam video tersebut, Verrel Bramasta dan Boy William tampak saling melempar pertanyaan singkat. Mereka pun mesti menjawabnya dengan jujur.

Nah, salah satu pertanyaan yang didapat oleh Verrel Bramasta yakni soal keperjakaan. Boy Williams pun dengan lugas bertanya kepada Verrel apakah dirinya masih perjaka atau tidak.

“Lu masih perjaka, nggak?” tanya Boy William kepada Verrel Bramasta melalui video yang diunggah melalui kanal Youtube Boy William pada Kamis (9/9/2021).

Kontan pertanyaan Boy William tersebut membuat Verrel Bramasta tampak syok. Dia pun sempat terdiam sejenak. Kemudian, dia menjawab pertanyaan itu dengan lugas.

Sambil menggelengkan kepala, Verrel Bramasta pun mengaku sudah tidak perjaka, "No." Mendengar pengakuan tersebut, Boy William pun ngakak. Pun demikian dengan Verrel.

Enggak mau kalah, Verrel Bramasta pun melemparkan pertanyaan sama kepada Boy William. Namun, Boy 'main aman'. Tidak mengiyakan atau menyanggah. Malah, Boy bertanya balik.

“Menurut lu gimana?” jawab Boy William.

Selain itu, Boy William pun kembali memberikan pertanyaan yang cukup personal kepada Verrel Bramasta, “Kalau ada dosa yang halal, dosa apa yang akan lu lakuin?”

“Making love,” jawab Verrell Bramasta singkat.

Jika pindah agama...

Boy William mendadak mengungkit cinta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Seperti diketahui, keduanya sempat berpacaran meski berbeda agama.

Mengenai hal tersebut, Boy William berandai-andai. Bagaimana jika Natasha Wilona pindah agama dan menjadi satu keyakinan dengan Verrell Bramasta.

"Kalau Wilo satu agama sama elu, lu balikan nggak?" tanya Boy William di kanal YouTubenya, Kamis (9/9/2021).

Verrell Bramasta sempat menghindari pertanyaan tersebut. Ia mengatakan waktu tanya jawab itu sudah berakhir.

Namun kemudian dengan pelan, Verrell Bramasta mengiyakan pertanyaan Boy William. Aktor 24 tahun itu menerangkan ada kemungkinan ia bisa kembali merajut cinta dengan Natasha Wilona.

"Sebenernya.. aku pikir, iya (balikan)," jawab Verrell Bramasta.

Alasan lainnya karena ternyata Verrell Bramasta masih menyimpan cinta untuk Natasha Wilona.

"Aku masih mencintainya dan peduli padanya," tutur sang aktor.

Harapan Verrell Bramasta ini justru bertolak belakang dengan Natasha WIlona. Sebab aktris 22 tahun itu belum berniat balikan dengan sang mantan.

"Belum kepikiran CLBK. Fokus sama masing-masing aja," kata Natasha Wilona di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (6/9/2021).

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta resmi mengakhiri hubungan asmaranya pada 2019. Meski putus, dua selebriti ini masih berkomunikasi dengan baik hingga membuat penggemar berharap mereka kembali menjalin asmara.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak