alexametrics

Heroik! Kim Hee Sun Selamatkan Lawan Main dari Luka Bakar saat Syuting

Shinta Ci
Heroik! Kim Hee Sun Selamatkan Lawan Main dari Luka Bakar saat Syuting
Potret Aktris Kim Hee Sun (Koreaboo).

Beberapa penggemar berat K-Drama mungkin tidak tahu ini, tapi aktris Kim Hee Sun secara heroik pernah menyelamatkan lawan mainnya dari menderita luka bakar yang serius saat syuting 'Woman of Dignity'.

Di episode 10, salah satu pemeran utama wanita yang diperankan oleh aktris Yoo Seo Jin mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan pemeran utama wanita lain yang diperankan oleh aktris Jung Da Hye.

Keduanya lantas berdebat, sampai karakter Yoo Seo Jin memutuskan untuk "menampar" Jung Da Hye dengan melemparkan sepiring pasta panas ke wajahnya.

Adegan ini, yang akhirnya dijuluki adegan “Pasta Tamparan”, mendapat banyak perhatian dari pemirsa dan bahkan mengumpulkan lebih dari 1 juta penayangan di YouTube .

Menyadur dari Koreaboo, setelah K-Drama tersebut berakhir, aktris Jung Da Hye mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa adegan tamparan pasta sebenarnya bisa jauh lebih berbahaya daripada yang terlihat di televisi.

Pada Live Talk Show TAXI, Jung Da Hye mengklaim bahwa awalnya  sutradara  'Woman of Dignity' bersikeras mereka syuting adegan seperti yang dijelaskan dalam naskah, yang artinya pasta harus masih beruap, panas, dan baru disajikan.

"Naskahnya secara khusus mengatakan bahwa saya ditampar oleh 'pasta panas, beruap' dan sutradara cukup bersikeras melakukannya persis seperti yang tertulis," ujar aktris tersebut.

Jung Da Hye lantas kemudian berterima kasih kepada lawan mainnya aktris Kim Hee Sun, karena telah menyelamatkannya dari luka bakar wajah parah yang mungkin akan dialaminya. Sebab Kim Hee Sun melangkah melawan sutradara dan memastikan pasta menjadi dingin. 

"Kim Hee Sun mengatakan kepada sutradara bahwa saya 'hidup dari wajah saya' dan menyelamatkan saya," kata Jung Da Hye.

"Dia memastikan mereka mendinginkan pasta yang kami gunakan untuk syuting adegan itu," imbuhnya.

Kemudian, Jung Da Hye menganku masih mengingat betapa menyakitkan tamparan itu, meskipun mereka sudah tidak lagi menggunakan pasta panas.

“Lebih sakit dari yang aku kira. Rasanya seperti ditampar dengan sarung tangan karet," ungkapnya mengenang.

Bahkan, dalam wawancara terpisah, aktris Drama Korea tersebut berkomentar bahwa dia tidak lagi makan pasta dengan saus alfredo karena trauma dengan adegan itu. 

Penggemar K-Drama memang selalu mengharapkan adegan yang seru, tapi bukan berarti untuk menciptakan hal tersebut, sutradara bisa mengabaikan prioritas keselamatan para pemain. Syukurlah Kim Hee Sun turun tangan dan menghentikan insiden malang yang mungkin terjadi di lokasi syuting!

Bagaimana menurutmu tentang insiden tersebut?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak