alexametrics

Sudah Pulih, ENHYPEN Siap Rilis Album 'DIMENSION : DILEMMA'

dita angelina
Sudah Pulih, ENHYPEN Siap Rilis Album 'DIMENSION : DILEMMA'
ENHYPEN (Twitter/@ENHYPEN)

Kabar menyenangkan datang dari boy grup Korea Selatan asuhan BELIFT LAB, ENHYPEN. Keenam membernya, yakni Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki ENHYPEN dikabarkan telah sepenuhnya sembuh dari COVID-19.

Sedangkan Sunoo sebagai satu-satunya member yang tidak terpapar COVID-19 juga telah melakukan tes dan dinyatakan negatif. Dengan ini, maka seluruh member ENHYPEN telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. 

Berikut penyataan yang diberikan BELIFT LAB, selaku agensi yang menaungi 7 idol jebolan survival show I-LAND tersebut,

"Halo, Ini BELIFT LAB

Kami inginmemberi tahu kepada kalian bahwa enggota ENHYPEN, Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki telah dipastikan sepenuhnya pulih dari COVID-19 dan telah diperbolehkan pulang dari pusat perawatan mereka. 

Seluruh anggota beristirahat dengan tagihan kesehatan yang bersih. Sunoo juga melakukan tes ulang untuk menyelesaikan karantina mandiri dan dinyatakan negatif.

Kami menghargai kepedulian anda yang mendalam untuk kesehatan artis kami. Kami juga ingin menginfokan bahwa album studio pertama ENHYPEN akan dirilis pada bulan Oktober. Kami akan memberikan pengumuman terpisah dengan detailnya. 

Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan sepenuhnya mematuhi intruksi pemerintah terkait COVID-19. 

Terimakasih."

ENHYPEN (soompi)
ENHYPEN (soompi)

Menyusul pengumuman atas kesembuhan member ENHYPEN, Jum'at (17/9/2021) melalui channel YouTube resmi milik HYBE LABELS, ENHYPEN membagikan trailer 'Intro : Whiteout' untuk album terbarunya. Kali ini, mereka akan merilis full album pertama bertajuk 'DIMENSION : DILEMMA'. 

Video yang dirilis merupakan konten yang secara visual, mewujudkan lirik dari 'Intro : Whiteout', lagu pertama dari 'DIMENSION DILEMMA'. Video berdurasi 1 menit 41 detik ini dimulai dengan lautan luas yang dihiasi langit biru dan sinar matahari yang memberikan perasaan menyegarkan.

Di saat yang bersamaan, beberapa lirik yang dibacakan bak narasi ditambah dengan berbagai benda seperti lampu gantung, dan koin yang terus berputar berpotongan kemudian muncul seakan meningkatkan rasa penasaran tentang apa yang dilambangkan. 

Comeback ENHYPEN kali ini membuat para ENGENE (sebutan penggemar ENHYPEN) merasa senang, apalagi perilisan album ini berjarak sekitar 6 bulan lamanya setelah perilisan mini album kedua 'BORDER : CARNIVAL' pada bulan April lalu.

Album 'DIMENSIO : DILEMMA' dijadwalkan rilis pada 12 Oktober mendatang, sedangkan pemesanan pre-ordernya dimulai pada hari ini, Jum'at (17/09/2021).

Dear pecinta K-Pop, sudah siap menyongsong comeback ENHYPEN.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak