alexametrics

Semua Member BLACKPINK Akan Tampil di Acara Paris Fashion Week

dita angelina
Semua Member BLACKPINK Akan Tampil di Acara Paris Fashion Week
BLACKPINK (Instagram/@blackpinkofficial)

Menurut laporan outlet media Sports Trend, Jumat (24/9/2021), keempat member BLACKPINK akan meninggalkan Korea Selatan untuk menghadiri 'Paris Fashion Week', yang berlangsung dari 27 September hingga 5 Oktober di Paris, Prancis.

Member BLACKPINK dikonfirmasi akan berangkat menuju Paris, Prancis dari Bandara Internasional Incheon pada esok hari, Sabtu (25/09/2021). Namun, belum dikonfirmasi apakah Jennie akan ikut bersama member lainnya atau tidak, karena ada beberapa perubahan jadwal.

Acara '2022 Spring/Summer Paris Fashion Week' sendiri merupakan acara penghargaan busana paling bergengsi dan berpengaruh di dunia. Acara ini diadakan dua kali dalam setahun. 

Di sisi lain, masing-masing member BLACKPINK merupakan brand ambassador untuk beberapa brand mewah. Seperti Jisoo yang mewakili Dior, Lisa mewakili Celine, Rose mewakili Saint Laurent, dan Jennie yang mewakili Channel.

Keempat  member idol K-Pop itu diharapkan menghadiri setiap jadwal brand yang mereka wakili secara aktif sebagai Global Ambassador.

BLACKPINK. (allkpop)
BLACKPINK. (allkpop)

Pertunjukkan 'Dior Collection' akan diadakan pada 28 September pukul 02.30 dini hari waktu Indonesia dan pertunjukkan 'Saint Lauren Collection' akan diadakan pada pukul 20.00 di hari yang sama. Sedangkan Celine dijadwalkan pada 5 Oktober pukul 10.30 dan kemudian dilanjutkan dengan Chanel.

BLACKPINK sendiri telah banyak membuktikan popularitasnya di seluruh dunia. Banyak orang yang mengenal juga menyukai mereka, tak hanya dalam hal bermusik, namun juga bagaimana mereka tampil di depan publik dengan image serta fashion-nya yang menginspirasi banyak orang.

Dikenal memiliki member yang fashionable, BLACKPINK merupakan salah satu grup yang seluruh membernya memiliki brand khusus yang mereka wakili. Tak tanggung-tanggung, brand yang mereka wakili merupakan kategori brand-brand mewah dan diakui dunia. 

Sementara itu di tahun 2021 ini, BLACKPINK baru saja merilis karya terbaru lewat 'THE ALBUM' pada 3 Agustus 2021 di Jepang. Rilisan kali ini merupakan full album BLACKPINK yang berbahasa Jepang.

Sama seperti versi Korea, 'THE ALBUM'  versi Jepang ini berisi delapan lagu. Namun, empat dari delapan lagu tersebut liriknya diubah menjadi bahasa Jepang. Lagu yang tidak diubah menjadi bahasa Jepang merupakan lagu BLACKPINK yang berbahasa Inggris.

Lagu yang diubah menjadi bahasa Jepang antara lain, "How You Like That", "Preety Savage', "Lovesick Girls", dan "You Never Know". 

Bagaimana nih BLINK, apakah kalian sudah siap melihat idol K-Pop kesayangan kalian tampil di acara 'Paris Fashion Week'?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak