alexametrics

Blackpink Akan Menghadiri 'Paris Fasihon Week' dan Google 'Dear Earth'

Shinta Ci
Blackpink Akan Menghadiri 'Paris Fasihon Week' dan Google 'Dear Earth'
Blackpink.(YG Entertaiment)

Anggota Blackpink yakni Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose dikonfirmasi bakal berangkat ke Paris, Prancis, pada 25 September pukul 13.20 waktu setempat. Mereka akan menghadiri Paris Fashion Week 2022.

Melansir Soompi, meski begitu, karena beberapa perubahan dalam jadwal Jennie, belum ada konfirmasi bahwa dia akan pergi ke negara tersebut bersamaan dengan anggota lainnya.

Paris Fashion Week 2022, yang akan diadakan di Paris, Prancis dari tanggal 27 hingga 5 bulan depan, adalah peragaan busana paling bergengsi dan berpengaruh di dunia dan diadakan dua kali setahun.

Paris Fashion Week, yang telah dihadiri oleh idol k-pop setiap tahun, dianggap sebagai acara fashion paling bergengsi dan terkemuka di antara empat peragaan busana teratas dunia.

Blackpink sendiri saat ini adalah grup idol wanita terpanas di dunia. Setiap anggota adalah duta global untuk merek mewah terkemuka di dunia. Jisoo dipilih oleh Dior, Lisa oleh Celine, Rosé oleh Saint Laurent, dan Jennie oleh Chanel.

Ini semua adalah duta global, bukan duta besar di setiap negara atau wilayah, yang mewakili brand di seluruh dunia. Setiap anggota Blackpink diharapkan untuk menghadiri setiap jadwal brand di mana mereka aktif sebagai duta.

Koleksi Dior dijadwalkan dipamerkan pada 28 September pukul 14.30 dan koleksi Saint Laurent pukul 20.00 di hari yang sama. Sementara itu, koleksi Chanel dijadwalkan akan dipamerkan pada 10.30 pada 5 Oktober, hari terakhir acara. Sebagian besar koleksi akan dipamerkan secara live streaming karena pandemi COVID-19.

Selain itu, Blackpink juga akan berpartisipasi dalam acara Google 'Dear Earth' pada 23 Oktober mendatang di YouTube Original.

"Dear Earth" adalah kampanye yang dirancang dengan tema perubahan iklim. Sejumlah pemimpin kelas dunia, termasuk Paus Fransiskus, mantan Presiden AS Barack Obama, dan CEO Google Alphabet Sundar Pichai, akan bergabung.

Blackpink, satu-satunya artis K-pop yang disebutkan namanya, juga akan menjadi pembicara khusus di acara "Dear Earth". Mereka akan menyampaikan pesan yang bermakna kepada penggemar di seluruh dunia yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim.

Selain itu, direncanakan pertunjukan spektakuler yang diharapkan dapat menarik perhatian banyak orang.

Blackpink telah memantapkan dirinya sebagai girl grup top global dengan banyak hits sejak debutnya pada Agustus 2016. Jumlah subscriber saluran YouTube saat ini 67,1 juta, peringkat pertama artis di seluruh dunia. Selain itu, anggota individu dan pengikut Instagram resmi Blackpink berjumlah lebih dari 245 juta.

Dengan dampak yang kuat ini, Blackpink diharapkan untuk memimpin dalam berbagai kegiatan kontribusi sosial, termasuk COP26 (Majelis Umum Partai Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa) dan UNSDGs (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan), duta untuk berbagai kampanye kepentingan publik, dan sumbangan untuk memulihkan kerusakan akibat kebakaran hutan.

Semoga dengan demikian lebih banyak lagi orang-orang yang sadar pentingnya untuk menjaga lingkungan yang stabil.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak