alexametrics

B.I Umumkan Tamu Spesial untuk Konser Online Mendatang, Ada Afgan!

aprilia putri
B.I Umumkan Tamu Spesial untuk Konser Online Mendatang, Ada Afgan!
Line Up Online Concert B.I (twitter/ @131_label_)

Baru-baru ini, solois asal Korea Selatan, B.I, mengumumkan konser online pertamanya yang bertajuk "131 LIVE Presents : B.I First Online Concert". Dalam konser online tersebut, B.I akan menggaet beberapa penyanyi populer dari beberapa negara untuk tampil dalam konser online pertamanya.

Dikutip melalui akun Twitter resmi 131 Label, agensi yang dibuat dan kini menaungi segala kegiatan mantan anggota IKON tersebut mengunggah poster berisi nama-nama penyanyi yang akan tampil memeriahkan konser online"131 LIVE Presents : B.I First Online Concert".

Konser yang mengusung tema “Distinct cultures. Different Music. One World. Our Identity.” tersebut akan mengundang PINK SWEAT$, EPIK HIGH, dan penyanyi muda asal Indonesia, AFGAN untuk tampil. Selain itu, DESTINY ROGERS akan hadir menjadi tamu spesial dalam konser tersebut.

Dikutip melalui allkpop, konser online yang dipersembahkan oleh IOK Music dan 131 Label ini disiarkan langsung di seluruh dunia pada 2 Oktober pukul 12 siang waktu KST. 

Sebelumnya, B.I telah merilis sebuah lagu kolaborasi bersama Destiny Rogers dan Tyla Yaweh berjudul "Got It Like That" pada awal tahun 2021 lalu. Mantan leader boy grup IKON tersebut juga merilis album solo pertamanya yang bertajuk "Waterfall" pada bulan Juni lalu.

Melalui akun Twitter resmi @131_Label_, B.I menginformasikan bahwa pembelian tiket konser online sudah dapat diakses oleh para penggemar.

Sempat terkena kasus narkoba sejak tahun 2019 lalu, B.I telah dinyatakan bebas setelah menjalani berbagai sidang dengan koperatif hingga tanggal 10 September 2021. Solois kelahiran tahun 1996 tersebut akhirnya kembali muncul di dunia musik Korea Selatan setelah hiatus cukup lama.

Selama hiatusnya, B.I kerap kali berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan berdonasi. Sebelumnya, B.I telah merilis sebuah lagu berjudul "Midnight Blue" di mana ia mendonasikan seluruh royalti lagu tersebut kepada anak-anak yang membutuhkan. 

Solois bernama lengkap Kim Hanbin tersebut merupakan mantan leader grup K-Pop, IKON. Usai dinyatakan hengkang dari grup dan agensi YG Entertaiment, pencipta lagu "Love Scenario" tersebut membuat label rekamannya sendiri yaitu, 131 Label. 

Semoga sukses B.I untuk konser solo online pertamanya "131 LIVE Presents : B.I First Online Concert" !

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak