alexametrics

Mulai dari Afgan hingga Pink Sweat$ Akan Jadi Lineup Konser Online B.I

dita angelina
Mulai dari Afgan hingga Pink Sweat$ Akan Jadi Lineup Konser Online B.I
Lineup Konser Online Pertama B.I (Instagram/official131label)

B.I akan segera menggelar konser online solo pertamanya. Menyadur dari Instagram akun miliknya, konser online ini dijadwalkan akan diadakan pada 2 Oktober 2021, pukul 11 malam EST mendatang.

Dipersembahkan oleh IOK Music X 131 Label, '131 Live Presents: BI First Online Concert' yang akan segera diadakan akan tersedia streaming di seluruh dunia. Tak ketinggalan, sejumlah lineup tamu istimewa turut meramaikan konser ini. 

Acara ini akan menampilkan penampilan spesial dari para tamu, seperti Pink Sweat$, AFGAN, EPIK HIGH, serta tamu spesial Destiny Rogers yang akan bergabung dengan B.I di atas panggung.

Di awal tahun 2021 ini, B.I memang menjalin kerja sama dengan Destiny Rogers dan Tyla Yaweh lewat single terbaru "Got It Like That", tepat sebelum perilisan album debut solo B.I bertajuk 'Waterfall' pada bulan Juni.

Lewat Instagram pribadinya, B.I juga turut menyampaikan perasaan senangnya tentang konser online pertamanya yang akan segera diselenggarakan pada awal Oktober tersebut. 

"Konser pertamaku akan berada di 131 LIVE PRESENT dan senang sekali banyak artis bertalenta yang akan ikut bersamaku di acara ini," tulis B.I sambil menandai akun member Epik High, Pink Sweat$, Afgan, hingga Destiny Rogers. 

Para penggemar pun menyambut kabar ini dengan respons positif dan turut merasa senang karena B.I akan segera melaksankan konser online pertamanya. Tak jarang, banyak netizen dari Indonesia yang merespon soal kemunculan Afgan di lineup konser B.I ini.  

Beberapa respons yang diberikan oleh penggemar seperti:

"Kaget ada Afgan! Keren banget,"

"B.I X AFGAN!"

"OMG ada Afgan???" dan lainnya.

Lewat akun Twitter miliknya, Afgan juga terlihat me-retweet informasi mengenai konser B.I. 

Sebelumnya pada Sabtu (14/8/2021) tengah malam waktu Korea Selatan, B.I telah merilis teaser poster untuk konser online pertamanya ini. Hal tersebut diumumkannya melaui laman SNS resmi milik B.I. 

B.I sendiri memang dikenal sebagai orang yang suka melakukan kegiatan sosial dengan berdonasi kepada orang-orang yang membutuhkan sejak lama.

Kim Hanbin atau akrab disapa B.I ini merupakan mantan member iKON yang kini tengah fokus berkarier solo. Setelah memilih hengkang dari YG Entertainment, kini B.I bernaung dibawah agensi 131 LABEL.

Kini fokus berkarier solo, nyatanya B.I telah menciptakan beberapa karya musik, seperti merilis album full-length pertamanya bertajuk 'WATERFALL'.  Album solo pertamanya ini bahkan sukses merajai chart iTunes dunia.

Agensi B.I juga turut mengungkapkan bahwa 'WATERFALL' telah menduduki puncak iTunes Top Album setidaknya di 20 negara, termasuk Indonesia. Selain itu, album 'WATERFALL' juga masuk kedalam Top 10 chart Album Top iTunes di Amerika Serikat.

Kemudian pada Maret lalu, B.I merilis lagu berjudul “Midnight Blue”. Lagu tersebut digunakan sebagai proyek donasi untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan. B.I sendiri memang dikenal sebagai orang yang suka melakukan kegiatan sosial dengan berdonasi kepada orang-orang yang membutuhkan sejak lama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser online pertama B.I, termasuk detail tiket, kalian dapat mengunjungi media sosial resmi milik 131 Label. Selamat untuk B.I untuk konser online pertamanya yang akan segera diselenggarakan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak