alexametrics

Nama Jennie BLACKPINK Tertulis di Kredit Akhir Serial 'Squid Game', Ada Apa?

Shinta Ci
Nama Jennie BLACKPINK Tertulis di Kredit Akhir Serial 'Squid Game', Ada Apa?
Pakaian Termahal Jennie BLACKPINK. (Koreaboo)

Serial 'Squid Game' telah menjadi buah bibir banyak orang belakangan ini. Series dari Korea ini telah menempati posisi pertama di peringkat global Netflix, menggeser rekor 'Sweet Home'.

Di antara banyak topik yang dibicarakan, ada satu hal yang tak disangka dapat ditemukan oleh penonton 'Squid Game'. Jika kalian menontonnya sampai akhir, kalian mungkin dapat melihat satu nama yang sangat mengejutkan di bagian kredit: Jennie.

Di antara nama-nama seperti CEO MERRELL Korea Kwon Sung Yoon dan Lee Geun Cheol serta Jung Jae Hee dari Komisi Film Seoul, Jennie muncul tepat di akhir kredit di bagian “Special thanks”. Meskipun hanya tertulis 'Jennie', banyak netizen yakin bahwa Jennie yang dituliskan adalah untuk Jennie BLACKPINK.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena Jung Ho Yeon (pemain No. 067, Kang Sae Byeok) diketahui berteman baik dengan Jennie BLACKPINK. Selama bertahun-tahun, mereka telah menunjukkan cinta dan dukungan satu sama lain.

Ho Yeon Jung dan Jennie juga beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama dalam foto-foto yang dibagikan, mulai dari kelas memasak, hingga foto di belakang panggung konser BLACKPINK.

'Squid Game' adalah peran akting pertama untuk Ho Yeon Jung dan Jennie diketahui mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting pada Juli 2020, untuk mendukung temannya tersebut.

Dalam truk tertulis pesan "Aktor, kru produksi, staf, semuanya~ Tolong jaga Saebyeok-unnie dengan baik – Jennie". Ketika series itu akhirnya tayang di Netflix, Jennie juga dengan cepat memperbarui Instagram story-nya dan menyebut dirinya penggemar Saebyeok dan Ho Yeon.

Koreaboo melansir, dalam wawancara baru-baru ini, aktor Lee Jung Jae yang memainkan peran pemain No. 456 Seong Gi Hun mengonfirmasi bahwa Ho Yeon dan Jennie adalah teman baik.

Ia juga mengungkapkan bahwa Jennie mengunjungi lokasi syuting ketika dia mengirim truk makanan. "Saya seperti, 'Wow! Itu Jennie dari BLACKPINK!’ Itu keren," ungkap Lee Jung Jae.

Setelah semua dukungan yang dilakukan Jennie, tampaknya Ho Yeon Jung ingin membalas budi dengan cara yang manis yaitu memasukkan nama Jennie dalam kredit acara.

Wah, tindakan Ho Yeon Jung itu sungguh tidak terduga ya! Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak