alexametrics

BTS Segera Gelar Konser Offline Permission To Dance On Stage - LA

dita angelina
BTS Segera Gelar Konser Offline Permission To Dance On Stage - LA
BTS. [Twitter @bts_bighit]

BTS mengumumkan rencananya untuk menggelar konser offline bertajuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA" di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa, (28/09/2021). Rencananya secara total berjumlah empat pertunjukkan yang akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember. 

Konser ini akan menjadi pentas offline pertama BTS dalam waktu kurang lebih dua tahun, sejak konser terakhir mereka di Seoul "2019 BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL". 

Sebelum menggelar konser offline, konser online "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" akan berlangsung pada 24 Oktober mendatang secara live streaming. 

Melalui pengumuman Weverse mereka terkait konser BTS di LA, Big Hit Music mengungkapkan bahwa penyelenggaraanya tidak mudah. Namun, penyelenggara telah mempertahankan peraturan dan keadaan di sana.

"Menyelenggarakan konser secara langsung di tengah COVID-19 tidaklah mudah, tetapi setelah mencari peluang untuk melakukannya, kami dapat mengadakan konser di Amerika Serikat setelah mempertimbangkan peraturan serta keadaan kesehatan secara nasional dan regional".

BTS Konser 'Permission To Dance on Stage' (Weverse)
BTS Konser 'Permission To Dance on Stage' (Weverse)

Mereka juga menambahkan, terbesit rasa penyesalan karena belum bisa menyelenggarakan konser BTS dan menyapa penggemar, ARMY, di negara lain.

"Ini adalah penyesalan terdalam bagi kami bahwa kami tidak dapat mengadakan lebih banyak konser di banyak area. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser tambahan, tidak hanya untuk penggemar Korea Selatan, tetapi juga untuk penggemar dari seluruh dunia yang telah dengan sabarnya menunggu untuk waktu yang lama". 

Pihak agensi yang menaungi boy grup beranggotakan Jin, Suga, RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini juga menyadari betapa sulitnya menggelar konser di situasi yang seperti ini. Oleh sebab itu mereka berusaha melakukan yang terbaik untuk tetap menjaga kesehatan, baik artis ataupun penggemar.

"Ini adalah acara yang sangat berharga yang akan diadakan dalam keadaan sulit," kata mereka.

"Itulah sebabnya kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan konser baru yang fenomenal, sambil menjaga kesehatan artis dan penggemar sebagai prioritas utama kami," tambahnya.

Awalnya BTS sempat berencana menggelar konser "2019 BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL". Namun, karena pandemi COVID-19, semua jadwal mereka dibatalkan dan selama itu pula mereka hanya bisa menggelar konser secara online.

Adapun untuk pemesanan tiket dan detail lebih lanjut dapat kalian lihat melalui aplikasi Weverse. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak