alexametrics

Jin BTS Akan Mengisi OST Utama Drama Korea Terbaru Jirisan

Shinta Ci
Jin BTS Akan Mengisi OST Utama Drama Korea Terbaru Jirisan
Kolase Potret Jin BTS & Poster K-Drama 'Jirisan.' (Soompi).

Jin BTS dikonfrimasi akan mengisi soundtrack di drama Korea terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon mendatang,  'Jirisan.’

Soompi melansir, Jumat (1/10/2021), perusahaan produksi “Jirisan” AStory secara resmi mengumumkan bahwa Jin BTS akan menyanyikan lagu tema utama untuk drakor baru tersebut.

“Lagu Jin BTS untuk OST 'Jirisan' akan menjadi lagu tema utama dan kalian akan dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal rilis [untuk lagu tersebut] pada waktu yang berbeda," kata pihak produksi.

“Jirisan” adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri.

Jun Ji Hyun akan bermain bersama Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, penjaga hutan lain yang menyembunyikan rahasia  besar.

Drama Korea ini ditulis oleh penulis “Kingdom”, Kim Eun Hee dan disutradarai oleh sutradara “ Goblin ” Lee Eung Bok. Mereka akan menyajikan cerita kedua penjaga hutan saat menyelidiki kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Jin BTS (Twitter @BIGHIT_MUSIC)
Jin BTS (Twitter @BIGHIT_MUSIC)

“Jirisan” tayang perdana pada 23 Oktober pukul 9 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Jin BTS tidak dipungkiri lagi merupakan penyanyi yang berbakat, tetapi dia juga merupakan salah satu lulusan terhormat Universitas Konkuk setelah berhasil menyelesaikan pendidikannya di jurusan akting.

Saat ini, dia mungkin saja masih menjadi pengisi OST drama Korea, tetapi beberapa tahun mendatang dia bisa saja debut sebagai aktor.

Baru baru ini terjadi momen heboh karena foto Simon Pegg dengan potongan gambar kartun Jin BTS tersebar di media sosial. Simon Pegg adalah aktor, komedian, penulis skenario, dan produser asal Inggris.

Dia menjadi terkenal dan menjadi publik figur di Inggris sebagai co-creator sitkom Channel 4 Spaced, disutradarai oleh Edgar Wright. Dia melanjutkan untuk menulis bersama dan membintangi trilogi film Three Flavours Cornetto: Shaun of the Dead, Hot Fuzz, dan The World's End.

Pada tanggal 26 September, Simon Pegg yang merupakan aktor dan produser Hollywood terkenal mengadakan siaran langsung di Instagram sambil aktif menjawab pertanyaan.

Untuk kebahagiaan penggemar, Simon tiba-tiba mengatakan bahwa dia setuju dengan pernyataan bahwa dirinya dan Jin BTS harus syuting di K-drama bersama.

Penggemar BTS pun syok dan sangat mengantisipasi kemungkinan suatu hari mereka akan berkolaborasi seperti yang diucapkan oleh Simon. Jin BTS sendiri adalah aktor lulusan profesional yang telah mendapatkan banyak perhatian dari publik, aktor, dan sutradara film.

Pasalnya, Jin BTS memiliki bakat yang luar biasa. Meskipun belum sempat melangsungkan debut resmi sebagai Aktor, kemampuan aktingnya dalam musik video selalu menjadi sorotan.

Dengan tawaran kolaborasi ini, Jin BTS terus mendapatkan penawaran baru untuk debut menjadi Aktor yang membuat penggemar menjadi sangat menantikan .

Sementara itu, selain ajakan kolaborasi akting, Simon Pegg juga menyebutkan bahwa dia ingin melihat Jin di Squid Game season 2.

Sepertinya 'Jirisan' akan menjadi pintu awal bagi Jin BTS untuk memasuki industri K-Drama yang sesungguhnya. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak